The Dream Team is on The Right Track

BY sball

27/07/2016

The Dream Team is on The Right Track

LA-Streetball.com – Tim nasional Amerika Serikat sedang menjalani persiapan akhir jelang Olimpiade Brazil 2016. Dalam masa Training Camp itu, Kevin Durant dan pasukannya juga ngejalanin pertandingan basket uji coba. The Dream Team punya jadwal tanding lawan Argentina, China, Venezuela dan Nigeria. FYI, semua tim lawan Amerika di laga uji coba juga peserta Olimpiade, lho, Ballers! Bahkan, Venezuela dan China berada di satu grup dengan Amerika. 

The Dream Team is on The Right Track


Sampai 27 Juli ini, para pemain basket nasional Amerika udah ngejalanin tiga partai uji coba. Pada 23 Juli lalu, Amerika menang 111-74 lawan Argentina. Dua hari kemudian, tim juara bertahan Olimpiade ini berhasil ngalahin tim juara Asia, China, dengan skor akhir 106-57. Rabu, 27 Juli waktu Indonesia Barat, Amerika menang lagi lawan China dengan skor yang mirip, 107-57. Pertandingan uji coba selanjutnya adalah lawan Venezuela pada 30 Juli dan 2 Agustus lawan Nigeria.

The Dream Team is on The Right Track

Banyaknya pemain basket terkenal yang ngundurin diri dari tim nasional ternyata nggak terlalu ngaruh buat performa tim, Bro. Para pemain muda ternyata nggak kalah bagus dari para pemain senior. Dengan tiga kali menang dari tiga pertandingan lawan sesama peserta Olimpiade, tim Amerika udah ada di jalur yang benar untuk mempertahankan medali emas Olimpiade. Well, make it happens, USA!


Photo: 
Google
















Baca juga:
Kenapa Pemain NBA Menolak Main di Olimpiade?
Ini Alasan Carmelo Anthony Tetap Ikut Olimpiade

SHARE
SHARE:
402
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...