THE FAREWELL LETTER FOR SAN ANTONIO SPURS

BY sball

20/08/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Forward barunya Toronto Raptors, Kawhi Leonard, akhirnya membuka suara buat pertama kalinya sejak dituker sama San Antonio Spurs. Lewat surat yang dikirim ke San Antonio Express, ia ngasih salam perpisahan ke tim lamanya itu.

 

 

Source: Image

 

Leonard secara khusus menyampaikan rasa terima kasih buat Kepala Pelatih Gregg Popovich. Walaupun mereka sering berselisih gara-gara dramanya Leonard, tapi gak bisa boong kalo ia bisa jadi salah satu pemain yang di perhitungkan di NBA berkat Popovich. Leonard juga bisa ngeraih gelar juara dibawah asuhannya Popovich.

 

 

Source: Image

 

“I have been going back and forth the last few weeks trying to figure out the right things to say, and it comes down to two simple words: THANK YOU!” Kata Leonard lewat suratnya.

 

Hengkangnya Leonard dari Spurs bukanlah sebuah perpisahan yang menyenangkan. Soalnya sebelom pergi, ia sempet ngegantungin timnya. Leonard yang ngakunya cedera terus mengasingkan diri ke New York sempet bikin gaduh media di sana. Leonard juga sempet susah buat ditemuin karena misahin diri dari timnya. Banyak yang bilang kalo Leonard emang udah menginginkan perpisahan ini dari lama.

 

 

Source: Image

 

Tapi Leonard gak pengen kayak orang yang gak tahu diri. Setelah resmi ninggalin Spurs, buat pertama kalinya ia mengucapkan salam perpisahan sekaligus rasa terima kasihnya untuk Spurs. Ya walaupun cuma lewat surat, seengganya dia nyoba buat ngehargain tim dan fansnya di Spurs.

SHARE
424
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...