The Fighters On The Court

BY Webstylers

16/05/2013


New season has begun!
Yes, that’s true, Ballers! L.A. Lights Streetball yang sudah berlangsung kurang lebih selama hampir satu bulan dan telah sukses mendatangi lima kota besar di Indonesia. Dari masing-masing kota tersebut, delapan streetballer telah berhasil terpilih dan mereka akan bertanding dalam babak Play Off nanti menjadi satu tim.  Penasaran siapa aja yang berhasil masuk ke babak Play Off? You better check this out, Bro!

Dari Kota Samarinda, pemain-pemain tangguh layaknya, Dominggus Jacob yang terkenal melalui lompatan dan gaya dunk yang cukup bervariasi sampai Abdul Fattah, yang terkenal dengan pengalaman basket profesionalnya telah siap mengalahkan tim dari kota lainnya. Sedangkan, di Kota Banjarmasin, dari delapan pemain yang terpilih, nama Leornado Immanuel AKA Crazy Point, yang meraih MVP Top Poinbreaker tercantum dalam peserta babak Play Off beserta Ryan Abdillah, yang merupakan Top Dunker dalam Open Run di kota tersebut.

Setelah kedua kota pertama di atas, maka giliran the eight street ballers from city of heroes has been chosen and ready to go to play off Battle. Dari Kota Surabaya, Agus AKA Airbus dan Dwi Yudhianto AKA Lil Tsunami yang terkenal dengan kehebatan mereka dalam trick-triks streetball serta memiliki segudang pengalaman diramalkan bisa unggul dalam memimpin tim dari kota ini untuk bertandang pada babak Play off nanti.

Besides that, the others dangerous” team comes from Malang. They have a streetballers with a good power and skill. Sebut saja, Tosa AKA Show Off yang memiliki segudang prestasi di kompetisi L.A. Lights Streetball, kemudian Sesa AKA Brother S yang dikenal dengan basic basketnya yang handal serta Hendriansyah AKA five O yang memiliki speed dan kemampuan sebagai point breaker.

Nggak cuman itu saja, delapan streetballer terbaik dari kota yang baru pertama kali menjadi tuan rumah Open Run L.A. Lights Streetball yaitu, Purwokerto pun memiliki tim yang terbilang tangguh. Walau baru pertama kali terpilih menjadi city selection, but their skill are not “newbie” at all. They have a talent and skill to beat the best on Play Off game.

Well, of course, ini barulah sebagian kota yang telah memperlihatkan kemampuan serta ketangguhan power, skill dan trik keren mereka. Masih ada beberapa kota lagi yang akan dikunjungi oleh L.A. Lights Streetball untuk mencari para streetballer terbaik untuk bertarung dengan the best of the best di babak Play Off. Tentunya, untuk bertarung di babak Open Run dan terpilih menjadi bagian dari team city selection, bukanlah hal yang mudah. Selain dibutuhkan skill yang kuat, loe pun perlu memiliki ATTITUDE seorang juara serta mampu menunjukkan kepada para juri bahwa loe layak untuk menjadi salah satu dari tim streetballer terbaik di kota loe.

Apalagi, pada babak Open Run, almost all of the street ballers has been show off to drill their skill and be the best. Namun, asalkan loe punya mental yang kuat serta keberanian untuk menghadapi mereka, well, bukan tidak mungkin, you can be the chosen one like them. So, let’s grab your title and prove it to the judges that you are the one, Ballers!

SHARE
530
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...