The First List on Play Off Selection Surabaya

BY Webstylers

11/09/2013

Play Off Surabaya

Whats up Ballers!!
Sama seperti Play Off Yogyakarta kemarin, sebanyak enam belas streetballer yang berasal dari Play Off Surabaya dipilih kembali  untuk  menuju Grand Final L.A. Lights Streetball nanti. Walaupun saat ini mereka merupakan satu kesatuan, namun pada saat Grand Final nanti, mereka semua akan dipecah dan dimasukkan ke dalam tim yang baru. But it won’t matter at all, karena masing-masing streetballer ini sudah dibekali dengan skill dan mental seorang juara.

 

Pastinya, loe sudah penasaran, siapa saja sih ke enam belas streetballer terbaik yang bakal berlaga di babak akhir nanti? Daripada berlama-lama, let’s check this out:

 

  1. Lala Marlon AKA Madagascar
  2. Boby AKA Shadow
  3. Tosa AKA Show Off
  4. Sigit
  5. Dimas AKA The Rocket
  6. Abdul Fattah
  7. Muin
  8. Andes AKA A-Five

 andes


Boby

Nama-nama diatas mungkin baru sebagian saja, Bro! Namun, mereka yang mayoritas dari Kota Malang, Surabaya, dan Samarinda ini sudah beberapa kali tampil di ajang Grand Final L.A. Lights Streetball dan juga pernah menjadi perwakilan City Selection kota mereka masing-masing. Sebut saja empat streetballers perwakilan dari Kota Malang, yaitu Lala Marlon, Boby AKA Shadow, Tosa AKA Show Off, dan Sigit. Mereka merupakan langganan tim City Selection Malang di tahun-tahun sebelumnya. So, mereka cukup berpengalaman dan pastinya sudah familiar dengan atmosfir di Grand Final nanti. Tentunya, hal tersebut sangat berguna untuk mempersiapkan diri dan mental mereka.

 Lala marlon

Selain itu, terdapat satu pemain yang cukup special dari nama-nama tersebut. Ia adalah Lala Marlon, yang dikenal memiliki postur tubuh yang sangat tinggi dengan jangkauan tangan yang sangat panjang. He can dunk very easy under the basket. And not only that, he can block any player any time when he is defending the rim under the basket. Jadi, tim mana pun yang bermain dengannya, pasti akan sangat beruntung dari segi offense dan defense.

 Tosa

Apabila Lala Marlon dikenal dengan kehebatannya bermain low post, Tosa AKA Show Off justru dikenal akan kehebatannya melakukan berbagai trick dan gerakan streetball. Tosa pernah menjadi Allstar Nasional sebanyak 2 kali, yaitu pada tahun 2006 dan 2009. He still has the skill for sure!

 Abdul fattah

Last but not least, selain Lala Marlon dan Tosa, ada juga satu pemain asal Kota Samarinda yang patut diperhitungkan di babak Grand Final nanti. Dia adalah Abdul Fattah, yang berasal dari tim Juara 1 di Play Off Surabaya 2013 kemarin bersama Team Eboss. Abdul Fattah merupakan mantan pemain basket professional di liga basket Asia, atau yang dikenal dengan Asian Basketball League (ABL). Mungkin ini adalah tahun pertama Fattah bermain di L.A. Lights Streetball, namun dia cukup cepat untuk catch up and shine among the others. Dengan skill dan kehebatan yang dimilikinya, he is definitely going to surprise us all in the Grand Final.

 

Nah, itu dia kehebatan dan nama-nama dari sebagian Play Off Selection Surabaya. Makin penasarankan sama delapan streetballer lainnya? Pastinya, mereka juga nggak kalah hebat dari nama-nama di atas. Siapa saja mereka? Just wait and see!

SHARE
608
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...