The First NBA Award for C. J. McCollum

BY sball

25/04/2016

The First NBA Award for C. J. McCollum


LA-Streetball.com - Setelah Kawhi Leonard memenangkan penghargaan sebagai Defensive Player of The Year (DPOY) 2016 beberapa hari yang lalu, kini saatnya C. J. McCollum yang menerima penghargaan NBA dari KIA.

The First NBA Award for C. J. McCollum

Pemain basket yang telah tiga tahun berman untuk Portland Trail Blazers ini berhasil menerima penghargaan sebagai the Most Improved Player of the Year. Penghargaan yang diberikan oleh NBA dan KIA ini menjadi penghargaan perdananya. McCollum telah mengumpulkan 197 three-points dan menjadikannya masuk di peringkat kesembilan di liga musim ini.

Di sisi lain, Kemba Warker dari Charlotte Hornets dan Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks berada di posisi kedua dan ketiga, tepatnya di bawah C. J. McCollum. Anyway, he kicks Stephen Curry, Draymond Green adn Isaiah Thomas to da lower rank, bro!

The First NBA Award for C. J. McCollum

So far,
Blazers berjuang supaya nggak menjadi yang terbelakang di musim ini. McCollum juga mengusahakan untuk cetak poin sebanyak-banyaknya di tiap pertandingan. Dalam pertandingan Blazers melawan Clippers kemarin, McCollum dan Damian Lillard berhasil membawa kemenangan untuk timnya, termasuk membuat Chris Paul gigit jari.

Well, everybody shudda have somethin to be improved in life, right?


Photo: 
Google


(IP)










Baca juga:
Who's the NBA Defensive Player of the Year 2016?
Blocked by Westbrook, Nowitzki Feels Happy

SHARE
SHARE:
601
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...