The First Play Off Stage On Yogyakarta City

BY Webstylers

02/09/2013

This is it, ballers!

 

Salah satu momen yang paling loe tunggu-tunggu is finally here. Setelah melewati 13 kota Open Run, L.A. Lights Streetball memasuki babak selanjutnya, yaitu babak Play Off.  Bisa dibilang pertandingan kali ini berlangsung begitu seru, Terlebih, konsep pertandingan yang berlangsung tersebut, kembali ke 5 on 5 streetball game. Delapan tim pilihan terbaik dari beberapa Kota Open Run seperti, Kota Jakarta, Semarang, Purwokerto, Solo, dan tuan rumah, Yogyakarta, ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut. Jadi, bisa dibayangkan serunya pertandingan tersebut bukan? So, langsung saja, check this out.

 

Sejak pukul 10 pagi, area stadion Stadion Mandala Krida, Yogyakarta sudah dipenuhi oleh para streetballer dan juga para pencinta streetball. Di babak Play Off tahun ini, sudah tidak ada lagi yang namanya “Team Jakarta” atau “Team Yogyakarta” atau tim-tim yang membawa nama kota mereka masing-masing. Melainkan, sebanyak 64 streetballer yang berasal dari 5 kota tersebut, telah  diacak dan dimasukkan ke dalam 8 tim baru, yang dipegang langsung oleh para Judges kita. Ini adalah nama-nama tim dan judges yang bertugas sebagai pelatih tim tersebut:

 

  • Team A (Coach: Tiko AKA Straight Basket)
  • Team B (Coach: Rommy Chandra AKA Gepeng)
  • Team C (Coach: Anthony AKA Transformers)
  • Team D (Coach: Ijal AKA Nightmare)
  • Team E (Coach: Vickey AKA Poison V)
  • Team F (Coach: Budi)
  • Team G (Coach: Baswan AKA Brother J)
  • Team H (Coach: Denny AKA D-Rockz)

 

Tentunya, para streetballer yang tergabung di dalam 8 tim ini telah diacak dan dibagi secara merata sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan tim masing-masing. Buktinya,  para pemain dari setiap timnya tim rata-rata memiliki kehebatan yang seimbang sejak awal  pertandingan berlangsung.  Apalagi, dalam babak PlayOff kali ini, sistem pertandingan hanya dibagi menjadi 2 pool. Setiap pool tersebut berisikan 4 tim yang akan diadu semua secara bergantian. Kemudian, dua tim terbaik dari masing-masing pool akan lanjut ke babak semifinal bertemu dengan dua tim terbaik dari pool lainnya.

 

Dari tim-tim tersebut, akhirnya Team E atau Team Poison V yang dilatih oleh Vickey AKA Poison V lah yang keluar sebagai tim Juara di babak Play Off Yogyakarta ini. Sejak awal pertandingan, mereka memang tampak sangat mendominasi dan berhasil mengalahkan setiap lawan-lawannya. Congratulation guys!

 

Nggak cuman pertandingannya saja yang berlansung seru, babak  Play Off  di Yogyakarta kemarin juga diramaikan oleh bintang tamu spesial dari luar negeri. Yup, siapa lagi kalau bukan “Lord Of Gravity”, the master of trampolin dunk! Dengan gaya dan aksi-aksi flying serta dunking nya yang spektakuler, Lord Of Gravity benar-benar memperlihatkan another level of basketball. These people can really fly! Nggak percaya? Just witness it yourself di babak Play Off selanjutnya di Kota Surabaya dan Kota Bandung. You definitely are not going to regret it.

SHARE
532
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...