The Freestyle and Bboy Battles in Purwokerto

BY Webstylers

08/05/2013

Selain battle antar tim-tim streetball terbaik, Open Run LA Lights Streetball di kota Purwokerto kemarin juga menampilkan battle lainnya yang nggak kalah serunya, yaitu Freestyle Battle dan Bboy Battle. Freestyle battle menampilkan jagoan-jagoan individu dengan kehebatan dan talenta mereka masing-masing dalam mengolah bola, baik lewat dribble, spin, arm-roll, or whatever “crazy things” they have in mind. Begitu pula dengan Bboy Battle yang memberikan pertunjukkan dance serta berbagai gerakan bboy yang pastinya membuat para penonton terhibur dan “terpuaskan”. Penasaran how all these battles went? Keep reading!

Sejak awal pertandingan, Freestyle battle di Open Run L.A. Lights Streetball Purwokerto sudah didominasi oleh satu komunitas freestyle basket yang cukup besar dan terkenal di kalangan freestyler basket seluruh Indonesia, yaitu komunitas Kingdom Freestyle. Terlebih, komunitas ini selalu mengirimkan para jagoan mereka untuk ikutan freestyle battle di hampir seluruh Open Run L.A. Lights Streetball yang diadakan di pulau Jawa. That’s BIG, isn’t it?

Mereka pun nggak main-main untuk menjadi juara di setiap Freestyle battle yang diikutinya. Alhasil, pada Open Run di Purwokerto, dua tim terbaik mereka lolos ke babak final setelah mengalahkan beberapa tim lainnya dari komunitas mereka pada babak penyisihan. But in the end, tim Kingdom Hometown berhasil mengalahkan “saudara seperjuangan” nya yaitu, Kingdom Pamelang and become a winner. It was a good show, and everyone was so thrilled to see their battle.

Sama halnya dengan kompetisi tersebut, performance dance dan gerakan para bboy di area bboy batle pun berlangusng begitu menarik. Dari gerakan Toprock, flare, downrock, freeze, windmill, hingga power move,mampu mereka perlihatkan dengan penuh energi. Selain itu, salah satu tim terkuat dalam kompetisi ini yaitu, Soul Prince, juga mampu memperlihatkan bahwa they have what it takes to the the Champions. Apalagi, kekompakan dan skill dance mereka menjadi faktor utama untuk selalu lolos di babak penyisihan. Maka nggak heran, kalau pada akhirnya, Soul Prince berhasil meraih gelar Juara di Bboy Battle Open Run Purwokerto setelah mengalahkan salah satu tim unggulan lainnya yaitu, Magnet Crew.

Congrats for both Kingdom Hometown and Soul Prince for winning these amazing battles in Purwokerto!

SHARE
583
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...