The Giant Anthony Davis!

BY adminnews

11/10/2016

The Giant Anthony Davis!

 

LA-Streetball.com – Postur tubuh yang tinggi dan besar jadi salah satu hal yang penting bagi para pemain basket, apalagi yang bermain di kompetisi basket seketat NBA. Dalam hal ini, kayaknya pemain basket terkenal asal New Orleans Pelicans, Anthony Davis punya keuntungan. Baru-baru ini, pebasket yang masih berumur 23 tahun itu mengklaim kalo dia sedang berada di masa pertumbuhan yang cepet.

 

FYI, Ballers, waktu Davis baru memulai karier dan masuk draft NBA di tahun 2012, tinggi badannya hanyalah 205 cm dengan berat badan 100 kg. Dengan postur kayak gitu, Davis udah bisa nunjukin pemainan terbaiknya. Bahkan mungkin pemain basket kelahiran kota Chicago ini termasuk salah satu pemain muda terbaik di NBA. Baru-baru ini, Justin Verrier, seorang jurnalis ESPN mengungkapkan tinggi badan Davis udah mencapai 211 cm dengan berat badan 113 kg. Wah, gokil banget pertumbuhan, ya!

 

The Giant Anthony Davis!

 

Soal performanya dalam pertandingan di musim lalu sebelum tinggi badannya bertambah, The Brow (julukan Davis) bisa dibilang gemilang banget, Bro! Pemain basket yang udah tiga kali masuk tim NBA All-Star ini ngejalanin 61 pertandingan dengan rata-rata bikin 24.3 points, 1.9 assists, dan 10.3 rebounds per game.

 

Well, dengan postur yang lebih besar, kira-kira Davis bisa nunjukin performa yang lebih baik lagi nggak ya, Ballers? Let’s wait and what he got for next season!

 

Photo: slamonline.com, dan nextimpulsesports.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Warriors Kick Draymond And Trade Pelicans’ Davis?

Masa Pre-Season Nba Dipotong?

 

SHARE
SHARE:
750
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...