THE GREATEST BRAWLS

BY sball

28/04/2017

 

LA-Streetball.com - NBA playoffs sekarang sedang bergulir dan ini mberarti permainan akan semakin keras. Tapi kalau lihat permainan NBA jaman dulu dan sekarang, terlihat perbedaan yang cukup mencolok, yaitu permainan NBA sekarang terlihat lebih “lembut” karena sudah banyaknya peraturan di NBA. Ga percaya? Nih kita kasih beberapa perkelahian seru di lapangan yang pernah terjadi.

  • Detroit Pistons vs Boston Celtic

Bill Laimbeer memang punya reputasi yang cukup “bagus” sebagai pemain yang suka “nakal” di lapangan. Di pertandingan ke 3 Final Eastern Conference tahun 1987, Laimbeer memukul Larry Bird yang ketika mencoba untuk lay-up. Bill Laimbeer kemudian dikenakan denda 5,000 dollar karena aksinya itu. Ga sampai disitu aja, di game ke 5, sepertinya Robert Parish yang sudah gerah melihat Bill Laimbeer langsung memukul kepala Laimbeer yang sedang rebound. Parish kemudian tidak boleh ikut bertanding di game ke 6.

  • Hakeem Olajuwon vs Mitch Kupchak

Tahun 1986 Lakers adalah juara bertahan dan berhadapan dengan Houston Rockets di final western conference. Rockets yang diperkuat pemain muda Ralph Sampson dan Akeem Olajuwon sedang on fire untuk mengincar juara. Rockets memimpin 3-1 dan bersiap mengeliminasi Lakers. Di game ke 5, Mitch Kupchak terlibat perkelahian sengit dengan Akeem Olajuwon yang kemudian dilerai wasit.

  • Tree Rollins vs Danny Ainge

Salah satu perkelahian paling seru dalam sejarah NBA tepatnya di game ke 3 perempat final eastern conference. Tree Rollins menyikut Danny Ainge yang dilanjutkan dengan keduanya bergulat seperti pemain WWE. Tree kemudian menggigit jari tengah Ainge hingga harus dijahit. Anehnya, Ainge saat itu dikeluarin dari lapangan tapi bukan Tree.

  • Larry Johnson vs Alonzo Mourning

New York Knics dan Miami Heat adalah rival sedari dulu. Begitu juga dengan Larry Johnson dan Alonzo Mourning. Sejak awal masuk NBA kedua nya sudah tidak akur, Klimaks nya adalah ketika keduanya bertemu di perempat final eastern conference, di menit terakhir menjelang pertandingan berakhir keduanya terlibat perkelahian sengit. Sang pelatih Jeff Van Gundy akhirnya berhasil melerai keduanya yang di denda $32,500.

  • Maurice Lucas vs Darryl Dawkins

Di game kedua NBA Finals tahun 1977, Darryl Dawkins dan Bob Gross berebut rebound dan terlibat adu mulut. Tetapi kemudian Maurice Lucas memukul kepala Darryll dari belakang. Kejadian itu makin rusuh ketika para fans ikut turun ke lapangan. Maurice dan Darryll kemudian dikeluarkan dan mendapat sanksi dendan $2,500.

SHARE
312
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...