THE GREEK FREAK

BY sball

28/03/2017

 

LA-Streetball.com - Di musim 2016-2017 ini kita menyaksikan banyak hal yang sangat menarik. Mulai dari John Wall dengan assistnya, performance Gordon Hayward yang sepertinya menapaki menjadi bintang NBA, tapi ada satu pemain berdarah Nigeria yang permainannya cukup menonjol di NBA musim ini. Bertinggi 211cm dan  bermain untuk Milwaukee Bucks, pemain ini bernama Giannis Antetokounmpo. Di musim ke empatnya bersama Bucks, Giannis mampu menjadi omongan dan masuk ke NBA All-Star tahun ini berkumpul bersama LeBron James.

Di tahun 2013, John Hammond, sangat menginginkan seorang pemain bagus untuk Milwaukee Bucks tapi mereka sangat susah mendapatkan pemain besar dan terkenal yang membuat Hammond kemudian memutuskan untuk pergi ke Yunani yang berakhir dengan bertemu agent Giannis. 

Lahir dan berkewarganegaraan Yunani, Giannis di signed oleh Bucks setelah masuk di NBA draft tahun 2013 urutan ke 15. Di musim pertamanya sebagai rookie, Giannis berhasil menyelesaikan musim dengan 77 pertandingan dan berhasil membuat 61 block, yang membuat namanya masuk di NBA All-Rookie Second team dan mendapatkan kesempatan bermain di All-Star Game sebagai Rising Stars Challenge. Di tahun 2016 lalu, ia sudah memperpanjang kontraknya selama 4 tahun senilai $100 juta dollar bersama Bucks.

Kini di musim 2016-2017 NBA menjuluki pemain ini dengan nama The Greek Freak. Pemain berusia 22 tahun ini memperlihatkan paket permainan yang jarang ditemui di NBA. Tangkas? Iya. Cepat? Ga usah ditanya. Dengan postur tubuh tinggi dan atletis, Giannis adalah paket lengkap yang sekarang berada di tahap akhir perkembangan skill-nya. Sampai saat ini Giannis sudah berhasil meraih statistik yang impresif sebanyak 23.1 poin, 5.4 assist, dan 8.5 rebound di tiap pertandingan.  Ia berkomitmen penuh dengan Milwaukee Bucks, dengan kesetiaannya apakah dia akan bisa meraih juara? Atau mungkin tidak bersama Bucks? Di musim ini sepertinya belum semua skill yang kita lihat. We’ll see.

 

SHARE
252
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...