THE GREEK FREAK IS YOUR LEAGUE MVP!

BY sball

26/06/2019

LA-Streetball.com – Forward andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, dinobatkan sebagai pemain terbaik NBA di musim 2018-2019.  Walaupun kalah dari Toronto Raptors di Eastern Conference Final, Giannis mampu mengalahkan saingannya James Harden dan mengukuhkan dirinya sebagai pemain terbaik di liga basket NBA musim ini. Pria berdarah Yunani-Nigeria ini berhasil mengoleksi  27,7 PPG, 12,5 RPG dan 5,9 APG musim ini.

 

Source: www.forbes.com

 

Saat penyerahan penghargaan MVP Giannis menahan air mata ketika mengucapkan terima kasih kepada almarhum ayahnya . Charles Antetokounmpo ayah dari Giannis Antetokounmpo meninggal pada tahun 2017 karena serangan jantung. “setiap saya melangkah ke lapangan saya selalu memikirkan ayah saya dan itu menjadi motivasi bagi saya untuk terus bekerja keras dan berkembang” papar Giannis.

Penghargaan MVP ini bisa dibilang cukup spesial karena Giannis merupakan warga negara Yunani pertama yang berhasil memenangkan penghargaan ini. Giannis juga merupakan pemain Milwaukee Bucks kedua yang berhasil menjadi MVP NBA. Sebelumnya Kareem Abdul Jabar adalah pemain pertama sepanjang sejarah Bucks yang pernah memenangkan gelar MVP NBA.

 

Source: http://ballislife.com

 

Legenda NBA Kobe Bryant melalui akun twitternya pada tahun 2017 memberikan tantangan kepada Giannis untuk meraih MVP liga. Tantangan itu akhirnya bisa dipenuhi oleh Giannis di musim 2018-2019 ini.  Kobe Bryant langsung memberikan selamat melalui akun twitternya dan memberikan tantangan baru kepada Giannis, Kobe menantang Giannis untuk bisa meraih juara NBA di masa yang akan datang.

SHARE
SHARE:
431
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...