THE GREEK FREAK NGAMUK!

BY sball

07/05/2019

LA-Streetball.com – Milwaukee Bucks selangkah lagi melaju ke babak final wilayah timur NBA musim 2018/19. Milwaukee tadi pagi berhasil mengalahkan Boston Celtics dengan skor 113-101 di game ke-4 semifinal playoffs. Giannis ngamuk dengan mencetak 39 poin dan 16 rebound pada game tersebut.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Total rata-rata Giannis mencetak 34.5 poin dari 4 gamenya menghadapi Boston Celtics ini. Bener-bener ngeri ya ballers, mengingat mencetak rata-rata 10 poin per game di regular season buat para pemain NBA yang sixthman aja susahnya minta ampun. Ini menghadapi salah satu kandidat juara loh! Boston Celtics! The Greek Freak punya rataan poin setinggi itu. Gile..

 

Source: https://www.tmj4.com

 

Peran Giannis buat Milwaukee Bucks emang udah hampir bisa disejajarkan sama peran Michael Jordan di Chicago Bulls. Belum sama tapi sudah boleh kita bilang “hampir” jika dalam 2-3 tahun kedepan Bucks bisa lebih berprestasi lagi dari sekarang. Karena Milwaukee Bucks kita tau bukanlah tim yang punya tradisi kuat juara di NBA. Prestasi terbaik Milwaukee hanya saat tahun 2001 berhasil mencapai final wilayah timur tapi akhirnya kalah 4-3 oleh Philadelphia 76ers. Saat itu Milwaukee masih diperkuat oleh Ray Allen dan Michael Redd.

 

Source: https://www.nba.com

 

Source: https://nba.nbcsports.com

SHARE
SHARE:
328
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...