THE GREEK STEVE NASH

BY sball

22/01/2019

 

 

LA-Streetball.com – Di Euroleague, nama Vassilis Spanoulis selalu ditakuti oleh siapapun lawan yang menjaganya. Meskipun usianya udah lebih dari 35 tahun, tapi kemampuan spanoulis dalam memberi assist dan poin belum menurun sama sekali. Spanoulis adalah pemain veteran yang sarat akan pengalaman, baik di euroleague ataupun di level fiba. Visi bermainnya patut dicontoh oleh banyak pemain muda. Gaya bermain yang mirip streetballer eropa dengan tipikal licin dan sulit dijaga membuat spanoulis jadi salah satu yang terbaik di eropa dalam hal satu lawan satu. 

Bareng timnya Olympiakos Piraeus, spanoulis udah banyak banget dapet penghargaan baik secara tim atau individu. Beberapa dari deretan penghargaan individu yang ia raih sepanjang karirnya, adalah Euroleague All Time Leader in Assist yang paling keren menurut gue. Dengan total 1.379 assist udah ia torehin di eurolegue. Raihan ini bakal nambah terus pastinya, karena spanoulis masih bermain di euroleague. 

Selain assist, ia juga punya kesempatan untuk menyalip legenda euroleague Juan Carlos Navarro di All Time Leader in Points. Spanoulis sekarang berada di posisi kedua dibawah Navarro terpaut sebanyak 221 poin. Bukan hal yang mudah emang, tapi dengan konsistensi yang selama ini dikasih liat sama doi, gue yakin Vassilis Spanoulis bisa menyalip Juan Carlos Navarro.

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
378
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...