The Humble King James For Curry

BY adminnews

11/11/2016

 

The Humble King James For Curry

LA-Streetball.com – Persaingan antar tim udah mulai terlihat di awal musim kompetisi NBA 2016-2017. Para pemain yang beraksi di atas lapangan juga nggak mau kalah. Setelah sebelumnya LeBron James masuk 10 besar pencetak poin terbanyak di NBA, kali ini ada pemain basket Golden State Warriors, Stephen Curry yang juga nyetak rekor baru.

Sebelum pertandingan lawan Pelicans di lanjutan kompetisi basket NBA, Curry bisa dibilang gagal menunjukkan performa maksimalnya. Pemain basket berambut ikal itu sama sekali nggak berhasil mencetak poin dari three points area yang merupakan salah satu andalannya. Dari 10 tembakan yang Steph lepaskan, nggak ada satupun tembakannya yang berhasil masuk. Namun, kayaknya Curry udah belajar dari kesalahan nih, Bro! Di pertandingan lawan Pelicans, Stephen Curry berhasil nyetak three points sebanyak 13 kali dari 17 kali tembakan yang dilepaskannya! Artinya, pebasket bernomor punggung 30 itu berhasil punya persentase three points shooting lebih dari 75%.

Atas rekor tersebut, pemain basket terkenal yang menjadi rivalnya, LeBron James, mengaku kagum, "He'd probably be the one to break it, or one of those guys, KD (Kevin Durant) or Klay (Thompson) could break that.”

The Humble King James For Curry

Selain itu, LeBron juga menganggap kalau Curry adalah salah satu pemain basket yang punya skill menembak tiga angka terbaik. Selain Curry, hanya ada dua pemain yang masih aktif bermain yang bisa nyaingin Curry dalam three points shoot.

"For the most part, Kyrie (Irving) and J.R. (Smith), they're the only guys on the team that's allowed to take contested 3-pointers. Everyone else gets theirs off of drive and kick or ball movement, things of that nature. So we're fine with that," katanya.

 

Photo: trbimg.com, dan a.fssta.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Siapa Tim dengan “Gelar Juara” Terbanyak?

Dua Pemain ini Butuh Tim Baru?

SHARE
SHARE:
730
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...