THE HUNT IS ON: BANDUNG LAUTAN BASKET

BY sball

10/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - Setelah selesai di Jakarta, LA Streetball Community Pick Up Games lanjut lagi ke Bandung. Diadakan di SIS Dago pada Minggu 22 April 2018, para jagoan streetball dari Bandung langsung mengisi 10 slot tim yang disediakan.

 

 

 

Di game kloter pertama, kita punya Timtam, HRCN Avenger, MLB, Masalalunya, Alceo. Sedangkan di kloter kedua, kita punya Pertiba First, Masalalumu, HRCN Funtastic, Mighty Ducks, Gotham.

 

 

 

Bandung memunculkan tiga pemain yang bikin ramai pertandingan kita kali ini. Stand up comedian Rizky Firdaus Wijaksana atau biasa dipanggil Uus ikut meramaikan Pick Up Games kita bersama timnya, Gotham. Kemudian ada juga Firdaus Tri Pamungkas, pemain dari Masalalu Basketball. Ia jadi sorotan karena asli pemain ini gak ada capek-capeknya, lari sana sini terus dan beberapa kali jadi buzzer beater.

 

Lalu ada juga Sulthan Muhammad Fauzan dari Mighty Ducks yang lumayan diwaspadain sama lawan-lawannya. Pasalnya dia punya vertical jump yang tinggi, dribble yang oke, dan uniknya kalo ngedunk dia pakai tangan kiri sedangkan kalo shooting pakai tangan kanan. Hayo bingung gak?

 

 

 

Di Game Bandung ini, MLB keluar sebagai pemenang, disusul Masalalu sebagai runner up dan pemain yang dapet vote terbanyak dari Coach Challenge The World 2018 kita adalah Fendy Yuda dari MLB.

 

Tenang ballers, buat lo yang kemarin gak bisa ikut karena gak ada tim atau kelewatan, lo masih bisa daftarin diri lo buat ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018 di di sini

433
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...