THE HUNT IS ON: FULL HEAT BATTLE!!!

BY sball

30/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Kota berikutnya yang jadi tempat LA Streetball Community Pick Up Games berlabuh adalah Yogyakarta. Walaupun waktu itu lagi tanggal merah dan diadain di hari kejepit yaitu pas Kamis 10 Mei 2018 pukul 09:00 para komunitas dan pendukungnya udah ramai ngumpul di GOR SSS Pathuk untuk dapet briefing dan pembagian jersey serta kaos kakinya.

 

 

 

 

 

 

Di kloter pertama ada 5 tim yang udah siap bersaing, yaitu: Babyshowtime 2, SSS, Shrimp Struggle, Freak Ballers, dan Keree Streetball. Sedangkan di kloter kedua kita kedatangan UAJY, Babyshowtime 1, DM Team, BBM Viking, dan Bugs Salatiga.

 

 

 

 

 

 

Cuaca udah panas, tapi dibikin makin panas lagi dengan game di kloter pertama! dan SSS serta Babyshowtime berhasil lolos dari kloter pertama. Dilanjutkan dari kolter kedua ada BBM Viking dan Bugs Salatiga yang berhasil mengalahkan para lawannya untuk bertanding lagi di kloter final.

 

 

 

 

 

 

Dan pemenang dari kota Yogyakarta dalam LA Streetball Community Pick Up Games kita kali ini adalah BBM Viking. Tim ini berhasil memaksa para lawannya untuk menyerah dan meraih enam kali kemenangan. Sedangkan posisi runner-up didudukin sama Bugs Salatiga setelah berhasil mencuri game dari tuan rumah Community Pick Up Games kali ini, Semangat Sinar Surya (SSS) yang sempat ngasih perlawanan sengit. Nah pemain yang berhasil dapet voting terbanyak dari tim Coach Challenge The World 2018 adalah Rico Aditya dari tim BBM Viking.

 

 

 

 

 

Lo kemarin gak sempet atau berhalangan untuk ikutan Community Pick Up Games? Tenang aja ballers, lo juga bisa daftarin diri lo untuk ikut seleksi individual tim Challenge The World 2018 dengan daftar di (link)

131
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...