THE HUNT IS ON: LONG LIVE KALIMANTAN STREETBALL

BY sball

06/07/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Kota terakhir yang jadi tempat LA Streetball Community Pick Up Games berlabuh adalah Samarinda. Last but no least! Begitu banyak tim streetball yang mau ikut di game Samarinda, tapi sayang kuota 10 tim udah langsung terisi penuh pas pendaftaran baru banget dibuka. Dan kepilihlah 10 tim yang akan coba merebut tahta kemenangan di Sonic Arena.

 

 

 

 

 

 

Di kloter pertama ada Edge Light, Pompom Boyz, Ghostbuster, Panseb Ballers, King City Ballers. Sementara yang bersaing di kloter kedua adalah Sonic, ASterix, Across Beach, Mastyle Soldja, dan Kawan Sejati.

 

 

 

 

 

 

 

Kloter pertama menelurkan Pompom Boyz dan Ghostbuster yang melaju ke kloter final. Disusul oleh Mastyle Soldjah dan Sonic yang berhasil ngelanjutin langkahnya ke final dari kloter kedua. Pertandingan semakin sengit karena semua tim berusaha semaksimal mungkin untuk jadi pemenang Community Pick Up Games kita kali ini.

 

 

 

 

 

 

Setelah bersusah payah mengalahkan Sonic dan Ghostbuster, akhirnya Pompom Boyz bisa merebut gelar kemenangan. Disusul oleh Sonic yang keluar sebagai runner-up. Pemain bertalenta yang kali ini dapat voting terbanyak dari tim coach Challenge The World 2018 diambil dari Pompom Boyz, bernama Jevon Samuel. Dari awal game udah keliatan emang dia punya skill yang bisa diacungin jempol, apalagi dia sempet bikin lawannya angkle breaker ballers!

 

 

 

 

 

 

LA Streetball Community Pick Up Games di Samarinda ini juga jadi ajang penegasan bahwa streetball gak akan mati di bumi Kalimantan. Buktinya, Ghostbuster masih menunjukkan eksistensinya. Ghostbuster adalah salah satu komunitas streetball tertua di Kalimantan Timur yang sampai sekarang terus meregenerasi pemain-pemain muda untuk bermain di Mastyle Soldjah. Respect!

312
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...