THE HUNT IS ON: STREETBALL LEGEND (STILL) ON FIRE!

BY sball

22/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Waktu masih menunjukkan pukul 09:00 pagi di kota yang dingin, Malang. Tapi para pecinta streetball udah siap-siap untuk memulai LA Streetball Community Pick Up Games 2018 yang diadain Sabtu 5 Mei 2018 di Human Arena.

 

 

 

 

 

 

Biarpun Malang adalah kota dingin, suasana lapangan kita udah panas banget dari game kloter pertama yang isinya Next Level, Ragtadea, Sharkies, SMK, Malang Undercover. Kloter kedua? Makin panas lagi ballers! Ada Gostreem, Cotton Candy, Rampage, RBC, dan Black Sopranos.

 

 

 

 

 

 

Kita kedatangan tamu setia, Ari Hamzah Dwipayana atau biasa dipanggil Oplonk. Ia adalah salah satu pentolan Jember Underground yang kemarin ikut di Malang Undercover. Oplonk rela dateng jauh-jauh dari Bali dan berhasil ngebawa timnya jadi runner-up LA Streetball Community Pick Up Game Malang. Kalo yang berhasil jadi juara pertamanya adalah Cotton Candy. Alumni Challenge The World 2017, Yerikho Tuasela, dipilih sama tim Coach Challenge The World 2018 jadi MVP di Game Malang.

 

 

 

 

 

 

Yang menarik lainnya, Gostreem Malang ikut di Community Pick Up Games 2018 ini. Komunitas streetball ini udah berdiri sejak 2006 dan tetap berdiri tegak sampai hari ini. Gostreem menjadikan Malang jadi salah satu kota yang diperhitungkan dalam hal streetball di Indonesia. Tosa AKA Show Off terlihat masih bermain bersama Gostreem. Walaupun usianya udah gak muda, dia tetep bermain dengan semangat banget, kayak pemain yang masih fresh!

 

 

 

 

 

 

Kalo lo ngerasa punya skill yang bisa lo buktiin, langsung aja daftarin diri lo buat ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018 di (link)

257
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...