THE HUNT IS ON: SWEET OPENING FROM JAKARTA!

BY sball

30/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Jakarta jadi kota pembuka buat LA Streetball Community Pick Up Games 2018 yang diselenggarakan 14-15 April  di GOR Bulungan Outdoor. Para komunitas streetball di sekitar Jakarta terlihat begitu antusias, terbukti enggak perlu waktu lama untuk mengisi 20 slot tim yang disediakan. Khusus untuk Jakarta, LA Streetball Community Pick Up Games Jakarta di bagi jadi dua hari.

 

 

Di hari pertama, Sabtu 14 April 2018, kita punya Fielders, Glorius Atjeh, Domino, Bulls Basketball, dan Ghozt 1 di kloter pertama. Kemudian di kloter kedua kita Disciples, HKBP Sudirman, Red Falcons, Sunday Seven, dan Barat Daya. Glorius Atjeh keluar sebagai pemenang di Jakarta Day 1, dibuntutin sama Domino yang jadi Runner-up. Tentu aja engga cuma juara tim, tapi LA Streetball juga memberikan gelar MVP buat individu yang dipilih sama Tim Coach Challenge The World 2018. Di hari pertama ini, Danu dari Glorius Atjeh mendapatkan vote terbanyak dari Tim Coach Challenge The World 2018.

 

 

Lanjut di hari ke dua, Minggu 15 April 2018, di kloter pertama kita punya Ghozt 2, Kacuping, Glorius, Hobi Basket Tangerang, dan Cilegon Park Basket. Sedangkan di kloter ke dua kita punya Hoopless, Cougar, Tim Bang Jali, Hobi Basket Jakarta, dan Rekind. Di Jakarta Day 2, Kacuping keluar sebagai pemenangnya. Pemenang di hari penutupan Jakarta ini, dimenangkan oleh Kacuping dan disusul oleh Cougar. Sedangkan untuk MVP, Fardan dari Kacuping mendapatkan vote terbanyak dari Tim Coach Challenge The World 2018.

 

 

Buat lo yang kemarin enggak sempet ikutan LA Streetball Community Pick Up Game, tenang aja ballers. Kita akan buka pendaftaran untuk individu buat lo yang mau ikut seleksi LA Streetball Challenge The World 2018. Jadi, langsung aja daftarin diri lo di sini !!

420
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...