THE HUNT IS ON: THE HYPE IS REAL!

BY sball

12/06/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Kota yang dikunjungin sama LA Streetball Community Pick Up Games 2018 berikutnya adalah Palangkaraya. Persaingan 10 komunitas streetball dari Palangkaraya dimulai Sabtu, 28 April 2018 di Borneo Sport Center.

 

 

 

 

Palangkaraya memberikan antusiasme yang sangat tinggi. Kita baru buka pendaftaran untuk satu hari aja, langsung banyak banget yang mendaftar. Tapi siapa cepet dia dapet, dan akhirnya terpilihlah 10 komunitas streetball. Sampai di hari H, para komunitas dateng pagi banget dan terlihat begitu semangat. Ditambah suasana lapangan yang street banget dan penonton yang ramenya kebangetan, wah seru banget ballers!

 

 

 

 

Game kloter pertama diisi sama 7.1 PM, Oloh Lewu Kapuas, Satria Jaya Katingan, Borneo Fresh Juice, dan GSB Banjarmasin. Sedangkan di game kloter kedua diisi sama 7.1 PM, MNC, Oloh Itah, Team Hooray Sampit, dan Hornbills Pangkalan Bun.

 

 

 

 

Keseruan yang berlangsung sampai sore ini dimenangin oleh 7.1 PM dan ditempel sama GSB Banjarmasin di posisi kedua. Pemain yang dipilih oleh tim Coach Challenge The World 2018 kali ini diambil dari 7.1 PM, bernama Leo, yang mendapatkan keputusan mutlak.

 

Nah siapa tau lo juga bisa kayak Leo, lolos untuk masuk ke tim Challenge The World 2018 setelah ngebuktiin dirinya sendiri. Langsung aja daftarin diri lo di sini ballers! (link)

59
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...