The Inspiring James Harden Turns to be a Joke!

BY sball

22/07/2016

The Inspiring James Harden Turns to be a Joke!


LA-Streetball.com
Loe semua setuju dong kalo James Harden itu salah satu pemain basket terbaik yang ada sekarang? Pemain yang dijuluki The Beard itu emang versatile banget, Bro! Dia bisa main di berbagai posisi meskipun posisi terbaiknya emang sebagai shooting guard. Meskipun nggak pernah bawa tim yang dibela jadi juara NBA, dia selalu bawa timnya ke babak playoffs, baik itu Oklahoma City Thunder ataupun Houston Rockets.

Prestasinya di level klub juga ditularkan ke tim nasional. Dua kali membela tim Negeri Paman Sam di kompetisi basket Internasional, dua kali juga dia berhasil membawa timnya juara. Medali emas pertama didapet di ajang Olimpiade London tahun 2012. Dua tahun kemudian, dia mimpin rekan-rekannya sebagai kapten dan dapet medali emas di Kejuaraan Dunia FIBA 2014.

He's so inspiring, isn’t he, Ballers?

The Inspiring James Harden Turns to be a Joke!

Sayangnya, dia adalah salah satu pemain basket NBA yang paling kontroversial juga. Skill dia saat ada di posisi menyerang sih udah nggak perlu dipertanyakan. Tapi, kemampuan dia bantu tim untuk defend sering banget dikritik. Nah, kelemahan pebasket berusia 26 tahun ini saat defend malah jadi inspirasi YouTuber kreatif yang bikin parodi video James Harden. Di video itu, si YouTuber ngejek Harden dengan mereka ulang aksinya di lapangan.

Loe mau tau jadinya kayak gimana? Tonton aja nih, Ballers!



Photo: YouTube
Courtesy video: YouTube
















Baca juga:
POKEMON GO Goes to NBA
Nasionalisme Amerika Melekat Hingga ke Sepatu Basket

SHARE
SHARE:
366
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...