THE LEGENDARY SPALDING’S BASKETBALL IS BACK!

BY sball

21/10/2018

 

 

LA-Streetball.com - Sekarang udah hampir 125 tahun setelah penemu olahraga basket, Dr. James Naismith, minta Spalding bikinin bola basket buat pertama kalinya tahun 1894.

Bola basket pertama yang dikasih nama Spalding's 94 Series ini dianggap sebagai inovasi yang ngebawa Spalding bisa segede sekarang ini. Sekarang Spalding yang bekerjasama dengan designer dan artist bakal ngerilis rangkaian koleksi bola basket yang legendaris ini lagi.

Sebagai hidangan pembukanya, mereka bakal bekerjasama dengan Don Crawley aka Don C, founder dari luxury streetwear dari Just Don.

“When you look at somebody within fashion, I don’t think there’s anybody that really speaks sport better than him, specifically basketball,” Kata Spalding's marketing and promotion manager Chris Martin.

Don bantu ngebuatin blueprint dari yang Martin bilang sebagai bola basket retro pertama. Bola ini terbuat dari Horween leather dan disematkan logo NBA dari zaman dulu. Bola basket ini bakal cuma ada 250 di dunia. Rencananya Spalding bakal bikin 94 series dari tahun 2018-2019 nanti. Buat lo para kolektor basket, happy hunting!

 

Source: Image

 

 

Source: Image

 

 

Source: Image

SHARE
340
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...