THE LOYAL ONES!

BY sball

07/02/2017

LA-Streetball.com - Lo sering pindah-pindah kerja karena ada offer gaji lebih oke? Sama aja lo kayak pemain-pemain NBA. Nggak aneh sih ketika kita nemuin para pemain dengan mudahnya berpindah club, yah namanya juga pengen dong jadi kaya, pengen dong ngerasain dapet “the ring” atau tim yang lebih stabil.

Akhirnya emang susah punya pemain yang setia. Bersama bangkit lalui badai, bersama pesta rayakan kemenangan. Loyalty emang jadi mahal banget, malah ada yang gabung sama rival buat nambah gelar juara (inisial RA).

Hal ini pasti banyak kontroversi dari para fans, meskipun ada beberapa pemain yang masih tetap bisa dihargai sama tim lamanya kayak Kevin Garnett, Allen Iverson, dan Paul Pierce masih dikagumi di tempat asal mereka mengawali karir.

Tapi ternyata ada juga ballers pemain yang punya kesetiaan yang tinggi. Mereka yang cuma punya satu club sepanjang karir mereka. Apapun kondisi tim, mereka lalui bersama. Pemain-pemain ini menyaksikan pergantian pelatih, pemain yang datang dan pergi, tapi respect mereka terhadap klub tetap melekat bersamaan juga dengan fans yang selalu ada dibelakang pemain seperti ini.

Ini salah 5 pemain yang setia sama klubnya:

Back 1. Kobe Bryant

SHARE
1527
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...