THE MASKED PLAYER

BY sball

18/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Enam belas tahun yang lalu di NBA saat musim 2003-2004 pemain asal Detroit Pistons membuat sesuatu yang hingga saat ini di ikuti oleh yang lainnya. Bukan gerakan saat bermain basket ataupun yang lainnya,akan tetapi topeng pelindung yang digunakan saat sedang cidera. Richard Hamilton merupakan pemain tersebut yang pertama kalinya menggunakan topeng pelindung saat bermain basket.

 

Source : www.newsweek.com 

 

Richard Hamilton yang biasa dipanggil rip Hamilton ini mengalami patah hidung sebanyak tiga kali di musim 2002-2003 dan 2003-2004 hingga dokter pun memberikan rekomendasi jika ia ingin bermain lagi, maka ia harus menggunakan pelindung untuk melindungi hidungnya yang sudah sempat patah.

 

Source : www.thescore.com 

 

Berikutnya lalu mendiang Kobe Bryant memakai topeng pelindung saat melawan Sacramento Kings tahun 2012. Kala itu kobe menderita cidera patah hidung dan mengharuskannya memakai selama sebelas pertandingan di musim itu.

 

Source : www.losangeles.cbslocal.com 

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Lalu ada Lebron James di tahun 2014 saat masih berseragam Miami Heat. Ia menggunakan topeng hitam berbaham carbon-fiber yang kalau dilihat saat itu ia menjadi “Dark Knight”. Ia mengalami patah tulang di bagian hidung, sehingga ia harus menggunakan topeng tersebut. Tapi setelah menggunakan topeng hitam tersebut, ia harus menggunakan topeng yang berwarna bening karena mendapat teguran dari NBA.

 

Source : www.sbnation.com 

 

Jadi menurut lo ballers, siapa yang paling keren untuk gunain topeng tersebut.

 

 

SHARE
SHARE:
1017
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...