THE MASTERMIND READY TO COMPETE IN PROFESSIONAL LEAGUE!

BY sball

24/04/2018

LA-Streetball.com - Entah kebetulan atau engga, gara-gara rumahnya ada di depan lapangan basket persis, ngebuat Christian Gunawan atau biasa dipanggil Coke, jodoh sama basket. Awalnya cuma suka iseng ngikut anak-anak kompleknya main basket sampe akhirnya dia bener-bener ikutan klub basket pas SMP.

Awalnya orangtua Coke gak setuju sama hubungannya Coke sama basket. Tapi semakin dilarang, Coke malah makin buktiin ke orangtuanya sampe dia akhirnya dapet beasiswa pas masuk kuliah dan akhirnya dapet dukungan penuh dari orangtuanya.

 

 

Alesan orangtuanya gak setuju adalah karena mereka pengen Coke terusin usaha keluarganya dibanding ngebasket. Tapi ya emang beda, karena buat dia basket itu mimpi dan ego yang harus dipenuhin, sedangkan bisnis buat iseng-iseng tapi ngehasilin juga. Sekarang dia ngejalanin dua dunia itu, ngebasket jalan, bisnis juga lancar.

Masuk sebagai salah satu bagian dari tim Challenge The World 2017, ngajarin Coke buat lebih disiplin dan apalagi waktu dia berkesempatan buat ketemu Silk, yang buat dia jadi pengalaman yang mahal banget. Pemain yang pernah ngasih statement kalo dia punya dribbling yang gokil ini, ngerasa kalo saingan terberatnya waktu Challenge The World 2017 ini adalah Acun. Sekarang Coke main untuk Satria Muda Pertamina buat terus ngejar mimpi dan terus naikin skill ke tingkat selanjutnya sebagai point guard.

SHARE
478
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...