THE MOST VALUABLE FRANCHISE IN NBA

BY sball

02/03/2017

 

LA -STREETBALL.COM - Pengen tau siapa tim paling bernilai di NBA? Menurut gue hasilnya agak bikin kaget karena justru Knicks yang ada di posisi pertama. Terus apa kabar Warriors yah? Atau Cavs? Detailnya gue kasih nih ke lo. Siapa tau lo lagi ketiban rejeki terus mau beli tim NBA!

New York Knicks berada di peringkat pertama. Meski Knicks cukup struggle banget ngadepin musim ini, dengan segala masalah yang menimpa tim mereka. Tapi menurut majalah Forbes, Knicks justru jadi tim paling bernilai di NBA. Semua itu kebantu sama renovasi Madison Square Garden yang mencapai $ 1 miliar dan cable deal yang baru kini Knicks bernilai $3.3 miliar. Menyusul ada Lakers dengan nilai $3 miliar.

Nah berikutnya ada Golden State Warriors di peringkat ke 3 dengan nilai 2.6 billion dollar yang didapat dari peningkatan performa tim yang ngebut banget dan stadion baru mereka yang akan siap di tahun 2019. Meski kalah dari 2 tim sebelumnya, si pemilik Joe Lacob dan Peter Guber sih cuan gede banget secara dia beli Cuma $450 juta di tahun 2010.

Berikutnya ada Boston Celtics dengan $2.6 juta dan Chicago Bulls $2.2 juta. Menurut Forbes sekarang pasaran harga tim NBA naik double dibanding 3 tahun lalu yaitu berkisar 1.36 milliar dollar.

Sayangnya ada beberapa tim yang justru kehilangan asset mereka seperti Cleveland Cavaliers, LA Clippers dan Oklahoma City  Thunder karena luxury tax payement.

Gimana udah cek duit lo? Tertarik buat beli salah satunya? Gue sih dukung aja dari sini!

SHARE
275
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...