THE NBA ALL-STAR (WANT TO) COME BACK!

BY sball

28/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Andrew udah absen dari NBA sejak 2014 lalu. Sekarang, pemain center All-Star itu pengen balik lagi buat main di liga basket profesional terbaik tersebut. Baru-baru ini ia keliatan mulai latihan lagi buat mempersiapkan dirinya walaupun usianya udah sampe 30 tahun.

 

Menurut report Shams Charania dari The Athletic, Bynum udah ngerekrut agen buat ngebuatnya bisa balik ke NBA. Rencananya, ia mau latihan sama berbagai klub NBA sebelom mereka ngegelar pemusatan latihan di akhir September ini.

 

 

Source: Image

 

Bynum terakhir main di NBA pas 2014 lalu, saat ngebela Indiana Pacers. Walaupun udah absen selama empat tahun, ternyata gak bikin menyurutkan niatnya buat balik ke NBA. Apalagi ia pernah masuk jadi salah satu center dengan nama besar di zamannya. Tahun 2012, ia pernah masuk ke jajaran NBA All-Star.

 

Selain masuk ke NBA All-Star, Bynum juga sempet ngejuarain NBA bersama Los Angeles Lakers dua kali berturut-turut yaitu tahun 2009 dan 2010. Kemudian karirnya mulai redup setelah pindah ke Philadelphia 76ers, gara-gara cedera lutut dan gak pernah main satu game pun di sana.

 

 

Source: Image

 

Setelah absen satu musim di NBA, Bynum pindah ke Cleveland Cavaliers pas tahun 2013. Ia cuma sempet main 24 game sebelom akhirnya dituker ke Indiana Pacers pas Januari 2014. Ia sempet main di dua game sebelom akhirnya absen di sisa musim dan ngilang dari radar.

 

 

Source: Image

SHARE
185
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...