The New City Selection From Purwokerto

BY Webstylers

07/05/2013

Kota Purwokerto memang baru pertama kali menjadi tuan rumah Open Run L.A. Lights Streetball, setelah sebelumnya kota ini hanya menjadi kota Roadshow bagi para Allstar Nasional 2006. Walaupun demikian, kehebohan dan kegokilan para streetballer di Kota Purwokerto nggak kalah serunya dengan kota lainnya. Banyak para ballers yang telah lama menunggu moment ini untuk menunjukkan skill dan kehebatan mereka di hadapan para judges. Maka dari itulah, Open Run Purwokerto yang telah berakhir hari Sabtu, 4 Mei 2013 kemarin, juga berlangsung sangat meriah dan menghibur. Para ballers di kota ini tampak tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Seperti pada Open Run di beberapa kota sebelumnya, di akhir acara, 8 streetballer terbaik pun telah terpilih. Guess what, they have 1 “bule” guy in the team. His name is Matt Eckersley, and he is from Australia. Sebenarnya, Matt bukanlah “orang baru” di L.A. Lights Streetball karena pada tahun lalu, ia juga sempat bermain di Open Run Yogyakarta bersama timnya SHAQ Streetball dan terpilih sebagai pemain City Selection tim Yogyakarta. Nggak cuman itu aja, dalam acara Grand Final L.A. Lights Streetball tahun 2012, dia juga berhasil menjadi Runner-up Rim Shaker. Jadi, bisa dibayangkan dong kehebatan lompatannya kayak apa, bukan? Karena saat ini dia sedang berada di Purwokerto untuk melaksanakan tugas dari kantornya, maka ia pun menyempatkan diri untuk ikut bertanding lagi dalam kompetisi ini dan terpilih menjadi salah satu City Selection. Gokil ya, Bro!

Selain itu, seorang handler “kecil-kecil cabe rawit” yang juga terpilih adalah Rizki Iqbal AKA Fantastic dari tim Expert Fighter. Nggak cuman itu saja, karena kehebatan handle nya, dan beberapa gerakannya yang sangat mirip dengan Hot Sauce, maka salah satu Judges kita yaitu, Baswan Jembe AKA Brother J, langsung memberikan dia satu AKA baru yaitu Lil’ Hot Sauce. Wow, awesome!

So, we are going to see Rizki and Matt again di babak Play Off nanti, bersama dengan 6 rekan teammate mereka di tim City Selection Purwokerto yang pastinya memiliki skill dan kehebatan bermain streetball yang nggak kalah jago dari kota lainnya.

Berikut nama-nama lengkap untuk tim City Selection Purwokerto:

1. Eka (Exhausted Perwira Streetball)

2. Pandu (Exhausted Perwira Streetball)

3. Candra Wahyu (Exhausted Perwira Streetball)

4. Rizki AKA Fantastic (Expert Fighter)

5. Randy AKA Lil Saint (SHAQ Streetball)

6. Matt Eckersley (SHAQ Streetball)

7. Dicky AKA Slomo (OG Ballers)

8. Irwan Zulmi (OG Ballers)

Well, mungkin mayoritas para pemain dari tim Purwokerto merupakan yang pertama kalinya terpilih sebagai pemain City Selection. But their skills are not “new” at all! Mereka semua memiliki talent dan kemampuan untuk bisa bersaing di babak Play Off nanti. Who knows, di tahun pertama mereka ini, mereka bisa lolos ke babak Grand Final dan bahkan menjadi juara. Anything is possible, right?

SHARE
413
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...