The New Era Of LA Streetball All Star

BY sball

22/10/2014

streetball basketball di Indonesia | All Star Nasional 2014

Dengan berakhirnya salah satu ajang streetball terbesar di dunia, yaitu the Grand Final of LA Streetball 2014, itu berarti terpilih pula 8 streetballer terbaik se-Indonesia yang tergabung di dalam tim Allstar LA Streetball 2014. Setiap tahun, LA Streetball selalu melahirkan streetballer-streetballer terbaik dari seluruh penjuru tanah air kita ini.

Dan pada Grand Final tahun ini pun, telah dipilih 8 streetballer terbaik Indonesia, yang setengah nya merupakan new faces, alias pemain-pemain baru yang pertama kali terpilih sebagai Allstar LA Streetball. Dapat dipastikan bahwa mereka-mereka ini adalah the best streetballers in the nation, they surely RISE ABOVE ALL!
Mau tahu siapa saja? Here they are! The list begins with 4 returning streetballers, followed by 4 new comers:

1. Andi Gau AKA Shut Down

2. Syam AKA Easy Fly

3. Ican AKA Lil’ Mighty

4. Tri AKA Big Shot

5. Reza Arfah

6. Nael AKA Freedom

7. Jemmy

8. Yudhi AKA Lil’ Tsunami

Kehebatan Andi Gau, Syam, Ican dan Tri tentu tidak perlu diragukan lagi. Ini merupakan tahun ke 4 bagi Andi Gau untuk menjadi perwakilan dari tim Allstar Nasional LA Streetball. Sedangkan bagi Syam dan Ican, ini merupakan tahun ke 3 mereka sebagai Allstar Nasional. Dan untuk Tri, ini merupakan tahun ke 2 nya menduduki kursi Allstar Nasional LA Streetball. These 4 returning National Allstars still able to amaze the crowd with their highlight performances.

Andi Gau, Syam, dan Tri dengan kehebatan dunk-dunk spektakuler mereka, ditambah kelincahan dan kehebatan Ican dalam meng-handle bola, serta melakukan trik-trik streetball. Tentu nya kita semua tidak sabar untuk kembali melihat aksi mereka di roadshow tahun depan.

Selain ke 4 returning National Allstars di atas, the new comers, yaitu Reza Arfah, Nael, Jemmy, dan Yudhi, juga pasti tidak mau kalah hebat dari pendahulu-pendahulu mereka. They may seem new to you, but they surely know how to play streetball.

Reza Arfah dan Nael merupakan 2 streetballer asal kota Bandung. Reza Arfah berasal dari komunitas Future Streetball, sedangkan Nael berasal dari komunitas Ballstar Bandung. Kedua komunitas  mereka ini merupakan 2 komunitas streetball terbesar di kota Bandung. Reza Arfah memiliki skill basic fundamental basket yang sangat baik, dan dia juga pernah tergabung di salah satu tim basket professional Indonesia (NBL).

Berbeda dengan Reza, Nael lahir dan berkembang di dunia streetball Indonesia. Dia memiliki skill handle yang sangat baik, dan sangat mudah melakukan trik-trik dan gerakan-gerakan streetball. He’s definitely one player to watch in this year’s National Allstar line-up.

Selain mereka berdua, ada juga Jemmy, streetballer baru asal Jakarta, yang berasal dari komunitas Glorious Jakarta. Jemmy memiliki speed dan lompatan yang sangat istimewa, serta dilengkapi skill basket nya yang sangat gokil. He can get buckets easily anyday anytime.

And the last but not least, Yudhi, streetballer ternama asal Surabaya, yang merupakan adik dari dedengkot streetball Surabaya, yaitu Affan Joshua AKA Tsunami, menjadi pelengkap kekuatan tim Allstar Nasional 2014 ini. Yudhi is known as a great and tricky handler in LA Streetball competition. He has the skills and abilities to do tricks and to get POINT BREAKER.

Walaupun tubuh nya terlihat kecil, tapi he’s one tough player to guard. Duet nya bersama Ican tentu akan menjadi tontonan seru dan menarik bagi kita semua di ajang roadshow open run tahun depan. Really can’t wait to see it!

There you go, ballers! These are the big names that are now playing for the 2014 National Allstar team. The new era of Indonesian Streetball. Let us all wish them nothing but the best, agar mereka semakin sukses dalam memajukan streetball di tanah air kita ini.

Go, Streetball Indonesia!

SHARE
2734
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...