THE ONE AND ONLY, CAMBODIA’S FLOATING BASKETBALL COURT!

BY sball

10/08/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Ada sekitar 1.4 juta orang tinggal di desa mengapung Chong Khnea yang terletak di Tonle Sap Lake, Kamboja. Pas lagi musim hujan, desa yang biasanya berada di tengah danau ini kedorong arus ke tepi danau. Tapi pas musim panas, airnya bakal berkurang dan desa ini bakal keliatan kayak pulau yang ada ditengah danau.

 

 

Sorce: Image

 

Walaupun mayoritas aktifitas di desa ini adalah berdagang, mereka gak ngelupain buat bikin tempat olahraga. Satu-satunya tempat olahraga yang ada, adalah lapangan basket, dan mengapung!

 

 

Sorce: Image

 

Lo bayangin lapangan basket yang ada di tengah danau, ngapung, gimana cara mainnya tuh? Pasti lapangan bakal terus ikutan goyang sana sini kena arus air. Tapi buat penduduk desa ini gak jadi masalah, yang penting mereka bisa main basket dan gak perlu pergi ke daratan. Lapangan basket Chong Khnea ini jadi satu-satunya lapangan basket mengapung yang ada di dunia.

 

 

Sorce: Video

 

Untungnya lapangan basket ini udah dibikinin pagar yang jadinya ngebuat bola dan barang-barang lo gak bakal lari kemana-mana. Soalnya kalo sampe keluar, lo perlu nyali gede buat ngambil bola atau barang lo yang jatoh ke air yang dipenuhin sama buaya dan catfish yang gede-gede banget.

385
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...