THE ONE LAST DANCE OF DWYANE WADE

BY sball

27/09/2018

 

LA-Streetball.com - Legend bintang NBA yang sekarang main di Miami Heat, Dwyane Wade, baru aja ngerilis video di Youtube channelnya buat ngejawab teka-teki masa depannya di NBA. Teka-teki yang udah muncul dari akhir musim lalu, setelah Heat tersingkir dari putaran pertama playoff karena 76ers. Apa Wade bakal main lagi? atau ia akan pensiun?

 

 

Source: Image

 

Sepanjang jeda musim, Wade lumayan sering ngehiasin halaman-halaman media basket. Pemain yang identik dengan nomer tiga ini keliatan cukup galau buat ngambil keputusan buat main lagi atau pensiun. Tapi karena semakin abisnya sisa pemain di pasar free agent dan semakin deketnya jadwal pemusatan latihan, Wade akhirnya nentuin keputusannya.

 

 

Source: Image

 

Dalam video berjudul "One Last Dance", Wade ngomong sendiri di sebuah ruangan gelap dengan kaos berwarna hitam selama nyaris 10 menit. Ia bercerita semua hal, mulai dari mengenal basket dari kecil sampe sekarang menjadi seorang suami dan ayah dari tiga orang anak. Menentukan prioritas ia ungkapin sebagai hal sulit yang ngebuatnya perlu waktu lama buat ngambil keputusan ini.

 

 

Source: Image

 

Di sisa sekitar satu menit videonya, Wade keluar dengan keputusannya. Ia bilang kalo satu musim ini bakal jadi "one last dance" alias penampilan terakhirnya di NBA. Dia juga sempet mention kalo sweet 16 (sebutan buat musim ke-16-nya di NBA) bakal segera dateng di Arena. Nah kandangnya Heat bernama American Airlines Arena, tempat dimana Wade ngeraih tiga gelar juara selama 15 musim karirnya.

 

 

Source: Video

SHARE
273
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...