The Play Off Round: Which City Has The Best Team?

BY Webstylers

31/07/2013



Tanpa terasa kita sudah melewati Open Run LA Lights Streetball di tahun 2013 yang berlangsung di 12 kota besar, mulai dari Kota Samarinda, Medan, Surabaya, Bali dan ditutup di kota “dewa” nya streetball Indonesia, yaitu Jakarta. Nggak cuman itu saja, seperti biasanya dari setiap kota Open Run juga telah terpilih 8 streetballer terbaik yang akan menjadi perwakilan di babak Play Off nanti. Setiap tim tersebut dianggap memiliki kekuatan dan kelebihannya masing-masing. Namun, memang ada beberapa tim yang sudah diunggulkan oleh para supporternya karena dianggap memiliki pemain-pemain yang terbilang istimewa di dunia perbasketan Indonesia. Pada penasaran tim-tim mana saja yang dianggap sebagai tim unggulan?

 

Sebelum membahas lebih lanjut, ada baiknya para ballers di sini mengetahui terlebih dahulu  mengenai bagaimana dan apa yang akan terjadi di babak Play Off nanti. Babak Play Off L.A. Lights Streetball tahun 2013 ini akan diadakan di 3 kota, yaitu di kota Yogyakarta (31 Agustus 2013), Kota Surabaya (7 September 2013) dan Kota Bandung (14 September 2013). Dari setiap babak Play Off yang diadakan di ketiga kota tersebut, selanjutnya akan dilakukan pemilihan 16 streetballer terbaik dan dibagi ke dalam dua tim Play Off Selection. Jadi, secara total there will be 6 teams competing in the Grand Final dan mereka tidak akan mewakili kota mereka masing-masing lagi. So, for all you ballers, you need to shine more than the others!

 

Walaupun setiap kota telah mempersiapkan para jagoan streetballer terbaik kota mereka, namun ada beberapa kota yang diprediksikan sebagai calon juara di masing-masing babak Play Off ini. Untuk Play Off yang diadakan di kota Yogyakarta, tim yang diprediksi sebagai juara adalah tim asal kota Jakarta. Dengan memiliki 2 kekuatan pemain basket professional Indonesia, yaitu Tri dan Fafa, tim City Selection Kota Jakarta diprediksikan akan memenangkan babak Play Off pertama di kota Yogyakarta nanti.

 

Sedangkan untuk Play Off kedua yang akan diadakan di kota Surabaya, tim City Selection asal Banjarmasin dan tim City Selection asal Malang diyakini akan menjadi 2 kandidat tim juara di Play Off kedua nanti. Masing-masing tim ini memiliki kumpulan pemain yang hebat dan bervariasi, dari para handler berbakat hingga para dunker yang sangat bertenaga. Tim City Selection Banjarmasin memiliki 2 mantan Allstar Nasional, yaitu Esto AKA Easy E dan Andika AKA D.O.D, yang memiliki banyak pengalaman bertanding di dunia L.A. Lights Streetball. Sedangkan tim City Selection Malang juga memiliki 1 mantan Allstar Nasional, yaitu Tosa AKA Show Off, yang juga menjadi kapten di tim ini. Dengan pengalaman pernah menjadi Allstar Nasional, tim City Selection Banjarmasin dan Malang dianggap sudah memiliki nilai extra yang akan menguntungkan tim mereka.

 

Last but not least, Play Off ketiga yang diadakan di Kota Bandung. Tim tuan rumah di kota ini memiliki chance paling besar untuk memenangkan babak Play Off. Selain mereka memiliki home court advantage, timCity Selection Bandung juga dipenuhi oleh pebasket terbaik se-Indonesia. Sebut saja, Raymond AKA White Phyton, Jonathan AKA Big Joe, Rizal, Luke, dan Imam. Kelima pemain tersebut dikenal sebagai pemain basket professional Indonesia yang memiliki skill fundamental basket yang sangat baik dan istimewa. Nggak cuma itu, mereka juga memiliki mantan Allstar Nasional 3 kali berturut-turut yang menjadi kapten dari tim ini, yaitu Rico AKA Haleluya. Skill dan talenta yang dimiliki Rico tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Dia begitu hebat sampai-sampai ia pun yakin bisa mendapatkan kembali tahta kursi Allstar Nasional 2013 nanti. Do you guys believe it? Well, at least a lot of people do. Jadi, nggak perlu diragukan lagi, mereka bakal menggebrak Play Off ketiga di Kota Bandung nanti. We all can’t wait to see that happen!

 

Semua prediksi tersebut tentunya bisa saja salah. Malah, sangat memungkinkan tim lainnya memiliki kesempatan untuk menang. Yang penting, setiap pemain harus memiliki jiwa pejuang dan mental juara. Teamwork is also the key to win it. Do you guys have them all?

SHARE
488
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...