The Professor and His Ballin' Life

BY sball

11/05/2016

The Professor and His Ballin' Life

LA-Streetball.com - Mengulik dunia Streetball, tentunya loe bakal menemukan beberapa nama bintang Streetball legendaris. Satu di antaranya pasti adalah The Professor. Pemilik nama lengkap Grayson Boucher ini telah menegenal Streetball sejak baru berumur 3 tahun. Setelah remaja, dia bersungguh-sungguh menekuni dunia basket yang dicintainya itu hingga sekarang. FYI, julukan "The Professor" diberikan oleh MC Duke Tango saat Boucher mengikuti AND1 Tour pada 2003. He said that Boucher can "schooling" players on da court, bro!

The Professor mengawali karier bermain basketnya dengan ikut bergabung di AND1 Mixtape Tour selama beberapa tahun sebelum dia bergabung bersama Ball Up pada 2011. The Professor secara konstan menampilkan skill permainan basket yang berbeda dari Streetballers lainnya. Dia selalu mengkombinasikan gerakan-gerakannya hingga defender terbaik sekalipun ragu dan takut untuk menjaganya. Bodinya yang terbilang kecil untuk ukuran pemain basket, justru membuat dia bisa bergerak semakin lincah dan sulit dihentikan oleh lawannya.

Streetballer legendaris yang telah banyak melakukan aksi gila di setiap show time-nya, punya segudang teknik dan trik permainan basket yang pastinya bikin loe geleng-geleng kepala. The Professor juga termasuk Streetballer yang aktif mempertujukkan semua keahliannya, berikut dengan tutorial teknik dan trik permainan basketnya di media sosial. Loe bisa cek akun official YouTube yang telah menarik 200 juta lebih viewers, Instagram, Twitter, Facebook dan website miliknya.

An insane pro. Mungkin sebutan itulah yang bisa merepresentasikan The Professor. Master dribble ini kerap memamerkan kemampuan handling-nya yang spektakuler. Selain itu, dia menguasai kesimbangan antara tangan kanan dan kirinya saat dribbling. Itu artinya, kemampuan dribbling kedua tangannya punya bobot yang sama kuat. Kehebatan permainan basketnya membawa The Professor bisa bertemu dengan eks pebasket NBA idolanya, Allen Iverson. FYI, mereka juga pernah bermain bersama di pertandingan Ball Up di China pada 2013. Hingga detik ini, The Professor telah bermain basket di lebih dari 40 negara belahan dunia.

The Professor and His Ballin' Life

For your information, ballers, The Professor merupakan salah satu coaches Internasional yang akan melatih para peserta Training Camp Challenge The World 2016. Tepat pada 18 Mei mendatang, The Professor akan mulai mengasah skill permaian basket dari 15 peserta tersebut. Selain itu, dia juga akan melatih kesimbangan handling tangan kanan dan kiri para peserta agar mereka memiliki porsi kekuatan yang sama. The Professor siap membedah skill para peserta selama tiga bulan, ballers!

How lucky they are! Can you imagine how The Professor will improve and their skill to face Challenge The World 2016, ballers? Whoa! It must be something COOL!

So, 
buat loe yang mau update tentang aktivitas Training Camp Challenge The World 2016 bersama The Professor, stay tune terus di LA-streetball.com. And now, let's check this out, ballers! 


Photo: 
Redaksi LA Streetball
Courtesy video: YouTube (Redaksi LA Streetball)


(IP)














Baca juga:
Coach Anthony Bagi Kisi-Kisi Community Battle 2016
Jembe a.k.a Brother J: STREETBALL IS BASKETBALL!

SHARE
SHARE:
2621
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...