THE PROFESSOR : FROM UNDERDOG TO BASKETBALL ICON

BY sball

03/02/2020

 

 

LA-Streetball.com - Grayson Boucher, atau biasa yang dipanggil dengan nama “The Professor” adalalah orang yang amat terkenal dalam dunia streetball di dunia. The Professor lahir di sebuah kota kecil di Keizer, Oregon, Amerika serikat, 35 tahun yang lalu. Mulai diperkenalkan basket diumur tiga tahun ketika ayahnya memberikan sebuah bola basket , dan saat berumur lima belas tahun ia mulai berlatih dengan seorang trainer yang mengajarkan tentang belajar dribble bola basket.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Beranjak dewasa, Grayson remaja mulai menonton sebuah tape yang berjudul And1 Mixtape tour volume satu yang menampilkan Rafle Alston a.k.a “Skip 2 my lou” dan menginspirasi untuk menjadi lebih cepat dan kreatif dalam bermain bola basket. Lalu ada sebuah audisi di Portland , Oregon, dimana And1 memberikan kesempatan untuk siapapun bergabung dengan tim And1 mixtape tour. Setelah audisi berlangsung, akhirnya Grayson Boucher berhasil masuk ke tim tersebut.

 

Source : www.themovielist.net 

 

Tahun 2004 menjadi tahun pertamanya ia menjadi bagian dari sebuah tour streetball bersama AND1. Sejak itu, streetball membawanya berkeliling lebih dari 30 negara. Soal skill, udah pasti nggak usah lo raguin lagi! Pemain ini jelas punya ball handling yang magic, speed yang pas, dan style main yang kelas. Boucher mendapat a.k.a “The Professor” oleh MC dari tim And1 saat itu Duke Tango. Dikarenakan ketika ia sedang bermain, boucher terlihat seperti mengajarkan orang lain.

 

Source Youtube : Protegefootwear

 

Selain bermain basket, Boucher memulai debut aktingnya pada tahun 2008 dalam film yang berjudul Semi-Pro, dan pada tahun 2010 dalam film yang berjudul Ball Don’t Lie. Grayson Boucher juga mempunyai saluran youtube nya sendiri dimana ia merekam video menyenangkan, video lucu, dan tutorial video basket lainnya.

SHARE
SHARE:
1234
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...