The Professor New Move: The Time-Lapse

BY Webstylers

11/07/2013

 

Ballers disini mungkin udah sering melakukan gerakan atau trik-trik streetball seperti, crossover, thru da leg, atau back to papa. Apalagi, beberapa gerakan tersebut juga cukup sering digunakan oleh para streetballers untuk mendapatkan pointbreaker di lapangan L.A. Lights Streetball. Tapi bukan berarti gerakan tersebut dianggap bosan dilihat atau dilakukan karena kenyataannya people would still love to see these moves. Namun, akan jauh lebih keren lagi kalau loe bisa menambahkan sedikit gerakan baru to make the whole combo moves to be more exciting dan entertaining.

 

Grayson Boucher AKA The Professor, streetballer dari tim Ball Up Streetball, asal Amerika, menciptakan satu gerakan baru, yang merupakan gerakan combo spektakuler.  Gerakan yang dimaksud disini adalah gerakan “The Time-Lapse” yang bisa loe lakukan untuk mendapatkan pointbreaker di lapangan L.A. Lights Streetball. Gerakan “The Time-Lapse” membutuhkan kecepatan kaki yang amat sangat cepat dan lincah untuk membuat lawan loe kebingungan mengenai kemana loe akan bergerak. Nah, ketika lawan loe terlihat sedang kebingungan dan menebak-nebak arah dan tujuan loe selanjutnya, then it is the time to do the “thru da leg” move to our opponent. GOTCHA!! Seluruh Judges bakal berkata “POINTBREAKER” !!

 

 

Here is step by step instruction for this “The Time-Lapse” move:

  1. Lakukan gerakan dribble kanan-kiri di hadapan lawan loe selama beberapa detik
  2. Kemudian, gerakan kaki seakan loe ingin berlari ke arah ring, namun kenyataannya loe hanya lari di tempat. Gerakan ini harus dilakukan dengan sangat cepat, guna membuat lawan loe kebingungan dan menebak-nebak arah dan tujuan loe selanjutnya.
  3. Ketika lawan loe mulai terlihat lengah, dribble bola ke antara kedua kaki lawan sambil tetap menguasai bola tersebut.
  4. Gerakan selanjutnya is all up to you, ballers! Yang pasti, you will definitely get a pointbreaker by doing this move.

 

Nah, nggak begitu susah kan? Yeah right!!? Ingat, gerakan ini membutuhkan kecepatan dan kelincahan kaki loe supaya menjadi lebih sempurna. Jadi, mulailah latihan lari dan fitness setiap harinya untuk melatih kecepatan kaki loe.  Well, apakah kira-kira loe mampu menguasai trik ini? Show us what you got then!

SHARE
591
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...