The Professor Tagged as Deuce Ambassador!

BY sball

02/03/2016

The Professor Tagged as Deuce Ambassador!

LA-Streetball.com - Sempat hilang kabar, Grayson Boucher yang terkenal dengan julukan the Professor kini jadi ambassador dari brand aksesoris tangan, Deuce. Streetballer Amerika yang pamornya sudah mendunia ini happy banget bisa memamerkan wristband keren Deuce.

Brand dengan tagline "Look Good, Play Good" ini menggaet the Professor untuk membuat viral kampanye #GOTHANDLES. Hashtag ini menjadi influencer utama dalam komunitas basket di media sosial. Deuce berharap jika the Professor bisa menginspirasi semua pemain basket dari berbagai umur dan kalangan untuk tetap mempertahankan skill bermain basketnya, termasuk ball handling.

The Professor Tagged as Deuce Ambassador!

Wristband yang diperkenalkan oleh the Professor tersedia dalam tiga plihan warna yang keren banget, bro! Night'n'Day (warna hitam dan putih), Bullseye (warna merah, hitam dan putih) dan Air Mag (warna putih dan biru terang) jadi varian warna yang bisa bikin loe bingung memilihnya. Wristband ini dibuat dari bahan silikon premium dan diproses dengan teknologi Deuce Stretch Fit yang canggih. Wristband keren Deuce memang ditargetkan buat cowok zaman sekarang yang modis dan peduli fashion. Anyway, are you one of 'em, bro?

 

Kalau loe mau lihat langsung seberapa kerennya the Professor pakai wirstband Deuce #GOTHANDLES, let's check this out, ballers!



Photo: deucebrand.com dan YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)



SHARE
1019
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...