THE REAL BIG MAN-NYA BASKET INDONESIA YANG HARUS LO TAU!

BY sball

18/04/2018

 

LA-Streetball.com - Pemain yang mempunyai tinggi 195cm ini udah mulai ngukir prestasinya di dunia basket dari SMA. Waktu masih bersekolah di St. Louis 1 Surabaya, dia udah jadi center yang ngebawa sekolahnya menangin Honda DBL 2011 East Java Series.

 

 

Dari prestasinya itu, ngebuat Stapac ngelirik dirinya buat gabung. Gak berpuas diri disitu, dia ikut seleksi buat tim Challenge The World 2017 dan tembus. Di tim, dia dikenal sebagai The Big Man yang bawa pengaruh gede di permainan. Menurut pendapatnya, masuk di tim Challenge The World 2017 ngasah mentalnya banget dan ngajarin soal pentingnya kekompakan tim.

Setelah selesai dari Challenge The World 2017, "The Great Wall" (panggilan buat Alkristrian) langsung dilirik sama tim Bima Perkasa Jogja, dan di hire sebagai center. Banyak yang berpendapat kalo di Bima Perkasa Jogja, "The Great Wall" dianggap menjadi backbone yang krusial buat timnya. Gak berenti disitu, Timnas 3x3 Indonesia juga akhirnya ngehire dia sebagai bagian dari tim Asian Games 2018 ini.

SHARE
588
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...