“THE SHRUG” MICHAEL JORDAN YANG UDAH BERUMUR 26 TAHUN

BY sball

20/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - Michael Jordan yang biasa terkenal sebagai pemain kalem dengan track record positif, tiba-tiba menunjukkan gaya "gila"nya pas di NBA Finals 3 Juni 1992. Moment ini terjadi pas Game 1 dan Trail Blazers ada di Chicago.

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Jordan dikenal bukan seorang knockdown shooter, udah mulai "memasak" dari awal pertandingan. Ia udah mulai nembak duluan sampai Blazers gak bisa ngejar. Bulls memimpin 14 point di waktu sisa first half tinggal 2 menit. Disaat itu Jordan udah mencetak 32 points.

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Sampai Clyde Drexler gak sempet nyetak skor dan sementara John Paxson ngepush buat Chicago. Jordan trailing fast break, kemudian langsung menjadi seorang three-pointer sejati. Bahkan, walaupun tangan Cliff Robinson udah di depan mukanya Jordan pas dia mau nembak, ia tetep bisa nyetak skor dan yang MJ bisa lakuin cuma shrug (menangkat bahu) dengan muka songongnya.

 

Jordan ngaku gak nyangka tembakannya itu bisa masuk. Karena moment itu, sekarang gaya tersebut diikutin banyak pemain NBA dan berbagai atlet dari cabang olahraga lainnya waktu mereka dapet "savage moment".

 

Langsung aja nih kita kasih video moment terbaik pas final tersebut:

 

 

 

Source: Video

SHARE
152
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...