The Streetball Battle in the Grand Final of LA Streetball 2013

BY sball

28/10/2013

This is it, ballers!! 

The moment that everyone has been waiting for the whole year, where all the finest streetballers in the Nation will compete for the final battle of the year, the battle of the biggest streetball competition in Indonesia, the Grand Final of the LA Lights Streetball 2013. Event yang diadakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 kemarin di Plaza Barat Senayan berlangsung meriah, heboh, wild, full of excitement and amazing shows

Sejak pukul 11 siang, area ini sudah dipenuhi oleh para streetballer yang akan bertanding, dan para penggemar dunia basket yang menunggu hasil pertandingan serta LA Lights Guest Star, Allen Iverson! He was one of the greatest basketball player ever lived! 

Total sebanyak 48 streetballer yang terpilih dari babak play off di 3 kota kemarin tergabung di dalam tim Play Off Selection berhasil memperlihatkan penampilan terbaik mereka di babak Grand Final. Dengan konsep yang sama seperti babak Play Off, ke 48 streetballer ini kembali diacak dan dimasukkan ke dalam 6 tim baru, yang akan dipegang langsung oleh para Judges kita. Bahkan, masing-masing dari 6 tim ini mendapatkan 1 atau 2 tambahan extra streetballer special dari tim Allstar Nasional 2012. Bisa dibayangkan dong betapa seru dan excited nya pertandingannya? Para Allstar Nasional ini bertanding melawan rekan-rekan sesama Allstar Nasional juga. It was crazy!!

 

Berikut adalah nama-nama tim Judges dan Allstar Nasional yang bertanding di Grand Final kemarin:

  • Team Poison V feat Lana AKA Money Man
  • Team Straight Basket feat Sudyanto AKA Hangerman
  • Team Transformer feat Bicek AKA Demolition & Rahmad AKA Invisible
  • Team Go Green feat Ican AKA Lil’ Mighty & Andi AKA Shut Down
  • Team Budi feat Syam AKA Easy Fly
  • Team Nightmare feat Iqbal AKA Uptown Boy

Pada saat Grand Final, kompetisi dibagi menjadi 2 pool yang masing-masing berisikan 3 tim, dan 2 tim terbaik yang nantinya lolos ke babak semifinal. Setiap pertandingan berlangsung sangat seru, menarik dan penuh atraksi. Masing-masing Judges dan Allstar Nasional yang bertanding saling memperlihatkan kehebatan dan kelebihan masing-masing. Namun, di dalam kompetisi “best of the best” ini, only the strongest will survive! Dan akhirnya Team Transformer, Team Straight Basket, Team Budi, dan Team Poison V lah yang berhasil keluar dari pool dan melanjutkan ke babak semifinal.

Tambahan kekuatan dari para Allstar Nasional jelas sangat membantu masing-masing tim yang bertanding. Terlebih lagi untuk Team Transformer yang mendapatkan keuntungan dengan memiliki 2 Allstar Nasional di dalam tim nya, yaitu Demolition dan Invisible. Alhasil, dengan tidak sulit, mereka berhasil mengalahkan Team Budi di babak semifinal pertama. Sedangkan di babak semifinal kedua, Team Poison V berhasil mengalahkan Team Straight Basket setelah melewati pertandingan yang cukup ketat dan menegangkan.

Pertandingan final antara Team Poison V dan Team Transformer berlangsung sangat seru dan menegangkan. Kedua tim bersaing ketat. Mereka bergantian melancarkan serangan dengan trik-trik offense dan defense yang gokil banget. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 5-5. Namun di babak kedua, Team Transformer bermain lebih agresif hingga akhirnya berhasil menundukkan Team Poison V dengan skor 18-14. What a game!

SHARE
461
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...