THE TANK JUARAI KING OF THE STREETZ!

BY sball

29/05/2019

LA-Streetball.com – Mini Event 1on1 King of The Streetz dari komunitas Glorius Indonesia yang digelar malam tadi berlangsung seru! Beberapa streetballer yang ikut dalam event tersebut mayoritas adalah pemain-pemain jebolan dari LA Streetball. Sebut aja Bicek aka Demolition, Syam aka Easy Fly, dan Andrey Rido aka Tank.

 

Source: @beatsteammateInstagram

 

Event yang berlangsung di YPK Wijaya ini juga dihadiri beberapa pentolan dari komunitas-komunitas di Jakarta, ada Agam dari Hollaback Hoops, Ferdy Brainwash dari North Hustler, dan hadir juga Kemal Palevi ikutan main di event ini.

 

Source: @beatsteammateInstagram

 

Andrey Rido aka Tank dan Bicek aka Demolition sejak awal sudah mendominasi game. Terbukti dari awal Edo dan Bicek sudah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan skor meyakinkan. Hanya satu game saat menghadapi Syam, Bicek sempat kerepotan dengan skor akhir 3-2.

 

Source: @beatsteammateInstagram

 

Di game final, Edo vs Bicek game sejak awal berlangsung keras. Postur yang sama-sama besar dan kemampuan dribble mumpuni bikin game ini jadi menarik. Sejak awal memang Edo lebih punya stamina lebih bagus dari seniornya ini. Terbukti waktu 3 menit bersih yang diberikan membuat kedua pemain ini super capek banget. Game akhirnya berhasil dimenangkan Tank dengan skor 3-2.

 

Source: @beatsteammateInstagram

 

Glorius sebagai inisiator event ini menyatakan jika event seperti ini akan diselenggarakan lagi dalam waktu dekat. Karena kultur streetball yang mulai pudar mesti jadi tanggung jawab kita bersama untuk tetap melestarikannya.

SHARE
SHARE:
571
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...