THE UGLIEST FIGHT ON NBA!

BY sball

20/03/2017

 

LA-Streetball.com - Clash pasti sering di game basket. Biar gimana basket apapun jenisnya adalah olahraga muscle yang intense banget. Ribut-ribut pasti sering terjadi. Tapi ada beberapa catatan yang bisa kita bilang sebagai the ugliest fight on NBA!

Raggie Miller Vs Michael Jordan

Mungkin masih pada inget sama kejadian ini. Di tahun 1993 match antara Indiana Pacers vs Chicago Bulls. Entah apa yang membuat mereka sampai bentrok. Karena kajadian ini sangat cepat dan nggak ada yang tau juga trash talk apa yang  ada di sana. Tapi tensi antara mereka emang selalu tinggi, mengingat keduanya selalu dikait-kaitkan dan Miller selalu jadi kelas dua dalam tiap perbandingan.

Ray Allen Vs Keyon Dooling

Kejadiannya di tahun 2006. Nggak tau apa yang ngebuat mereka berubah jadi pegulat amatir. Karena serius! Mereka kayak anak kecil bernatem nggak penting. Akhirnya Dooling kena suspended 5 game karena memancing perkelahian terlebih dahulu dan Allen 3 game.

Larry Bird vs Julius Erving

Bird menurut gue agak kontrofersi. Ada yang bilang dia adalah orang bersih dalam arti dewa dan suci, tapi ada yang bilang juga dia adalah rajanya main kotor di lapangan. Entah mana yang bener. Tapi kasus ributnya dia dengan Dr. J nggak bisa dilupain karena menurut gue pantes untuk masuk nominasi the nasties fight in NBA. Dimana Charles Barkley nggak sengaja menarik tangan Bird dan akhirnya justru perkelahian brutal terjadi antara mereka bertiga, terutama antara Larry Bird dan Julius Erving.

Bulls vs Knicks (1994)

Kalo pengen liat tawuran di lapangan basket lo bisa cekiceki lagi game ini. Asli ballers, ini kayak tawuran!  Eastern Conference waktu itu jadi liar banget, Jo Jo English dan John Starks harus diamani oleh Chicago Stadium Security.

Malice At the Palace

Mungkin mereka pada lupa kalo ini adalah basketball court bukan ring tinju. Semua bermula dari keributan antara Ron Artest dan Ben Wallace. Situasi sempat terkendali sebelum ada seorang penonton melemar segelas minuman kepada Artest dan kemudian Artest memukul penonton tersebut dan situasi jadi bener-bener kacau! Malu-maluin? Jelas! Cuma ada satu pemain yang nggak ikut kepancing malam itu yaitu adalah Tayshaun Prince.

SHARE
SHARE:
382
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...