THE UGLIEST SENAKERS IN NBA HISTORY (PART 1)

BY sball

27/01/2020

 

LA-Streetball.com – Kobe V Chaos, KD 12 Aunt Pearl, Kyrie 5 x Spongebob kalian pasti udah pada tau kan ballers. Tipe-tipe sneakers diatas pasti kalian sudah tau mereka signatore shoe dari siapa dan keluaran ke berapa dari si empunya. Tapi beda hal lain yang akan kita tampilin ini ballers, dari warna dan model sepatunya mungkin gak banget sih ballers. Padahal kalo kalian tau, beberapa dari sneakers ini adalah keluaran dari brand yang sekarang lagi hype banget.

 

Source : www.solecollector.com 

 

  1. Adidas Kobe 2 Trainers adalah sepatu yang pernah digunakan oleh Kobe Bryant saat masih bersama brand tiga garis itu di tahun 2001. Ada beberapa warna yang ditawarkan pihak Adidas saat itu, warnah putih, abu-abu, putih dengan warna orange dan beberapa warna lainnya. Modelnya memang lawas sih ballers dibandingkan dengan model sepatu yang sekarang.

 

Source : www.si.com 

 

  1. Brand ini merupakan sangat jaya waktu tahun 1990an dan 2000an. Yaap ini adalah brand Reebok yang dimana tahun 1996 mengeluarkan sepatu reebok preachers. Sepatu ini sempat dipakai oleh beberapa pemain NBA termasuk Shaq O’Neal. Model sepatu basket yang seperti terlindung tengkorak di bagian belakangnya ini dipakai shaq saat bermain di Atlanta Olympic tahun 1996.

 

Source : www.sneakerfreaker.com 

 

  1. Air Jordan ini mungkin salah satu model sepatu dari Jordan yang modelnya sangat berbeda dengan sepatu edisi sebelumnya. Sepatu keluaran tahun 1999 ini merupakan edisi ke XV (15) dari seri Air Jordan. Sepatu ini sering digunakan oleh pemain NBA yang nembaknya jago banget dari Indiana Pacers, yaitu Reggie Miller.

 

Source : www.jordan.com 

 

  1. Nike Air Flightposite ini release di tahun 2001. Sepatu ini merupakan edisi ketiga model dari sepatu flightposite yang dimana kalo dilihat dari sisi dalam dan luarnya seperti sepatu yang dipakaikan kaca mata… Bentuk dasar sepatu ini seperti nike air foamposite yag di release di tahun 1997 untuk signature shoes Penny Hardway. Mungkin ini salah satu ciptaan dari nike yang kurang menarik modelnya yaa ballers.

 

 

Source : www.stockx.com 

 

Kita lanjut yaa ke part selanjutnya..

SHARE
SHARE:
168
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...