THE UGLIEST SENAKERS IN NBA HISTORY (PART 2)

BY sball

28/01/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Eits kalo di part kedua ini, kalian udah bisa nebak belum ballers sepatu mana yang menurut kalian secara model gak banget ataupun kurang menarik kalian. Padahal ada brand ini juga yang ternyata pernah gagal membuat model sepatu yang kurang bagus secara model. Jadi ballers kita lanjut ke sepatu berikutnya yaa.

 

Source : www.news.nike.com 

 

  1. Chris Webber’s Dada CDubzz adalah sepatu yang dipakai oleh chris webber di tahun 2002 yang dimana sepatu tersebut berasal dari brand Dada Supreme. Brand tersebut berasal dari New York lalu membuat sepatu untuk pemain dari Sacramento Kings tersebut. Sepatu basket tersebut terlihat lebih mirip sepatu pantofel di bagian depannya. Menurut kalian gimana ballers bentuk sepatu tersebut.

 

Source : www.kenlu.net 

 

  1. Siapa yang tidak tahu brand sepatu And1. Merek sepatu yang sudah sering dipakai oleh pebasket di seluruh dunia. Sepertinya sepatu And1 edisi And one’s chosen one ini mungkin bukan model yang terlihat bagus diantara sepatu And1 lainnya. Sepatu dengan strep di bagian atasnya dan bagian depannya terlihat bolong-bolong yang berguna seperti aliran udara yaa ballers. ada-ada aja yaa ballers buat lubang udara sebanyak itu.

 

Source : www.houseofheat.co 

 

  1. Nike Sharkley ini release di tahun 2008, sebenernya dari warna sepatu ini tidak terlalu gimana-gimana ballers. Akan tetapi dari sisi model strepnya dan banyak lobang-lobang di streplesnya ballers yang menjadi tidak satu padu dengan sepatunya. Dan untuk fungsi lobang-lobang sebanyak itu di streples tersebut juga tidak tahu untuk apa.

 

Source : www.houseofheat.co 

 

  1. Scottie Pippen pasti sudah terkenal dengan signature sepatunya yaitu Nike Air More Uptempo. Tetapi ternyata ada sepatu dari Pippen yang kurang menarik yaitu Nike Air Max a lot. Sepatu tersebut modelnya gak banget dan berbeda dengan sepatu pippen yang more uptempo. Perpaduan warna dan warna list yang berada di sol bawahnya membuat sepatu tersebut sangat kurang bagus.

 

 

 

Source : www.sneakerhead.com 

 

Jadi kalo menurut kalian ballers, sepatu apa yang paling gak banget?

SHARE
SHARE:
133
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...