The Unstoppable DeMarcus Cousins

BY sball

27/10/2014

pemain basket terkenal | DeMarcus Cousins
Pada pertandingan pra musim terakhir, Jumat (24/10/2014), Sacramento Kings berhasil mengalahkan LA Lakers dengan skor tipis 93-92. DeMarcus Cousins menjadi bintang pertandingan dengan raihan 21 poin, 10 rebound, 4 assist, dan 2 blocknya. Salah satu penggawa tim basket AS di FIBA World Cup 2014 tersebut, menunjukkan kapasitasnya sebagai center berbahaya.

Di tengah ketertinggalah 53-59 dari Lakers, Cousins mencoba mengambil inisiatif mencetak angka dengan cara yang luar biasa. Duel one one one dengan Ed Davis, Cousins langsung melakukan jab step, kemudian bergerak dengan off-dribblenya yang cepat melewati sang forward. Setelahnya, Cousins langsung melompat, terbang melewati center lawan, Robert Sacre, dan menghajar ring dengan powerful dunknya. That's so sick!

Cukup jarang kita bisa melihat center yang memiliki talenta lengkap seperti Cousins saat ini. Ia merupakan kombinasi antara sebuah kekuatan, all-around skill, dan kecepatan dalam satu kesatuan. Selain itu, ia juga cukup andal melakukan shot-shot dalam posisi sulit. Harus diakui, bahwa tidak semua big man mempunyai kapasitas seperti itu.  

Di usianya yang baru 24 tahun, Cousins masih memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya. Don't you think so, ballers?




SHARE
SHARE:
732
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...