THE ZUBAC : THE UNKNOWN

BY sball

05/02/2019

 

LA-Streetball.com – Sebagai penggemar Lakers, mungkin lo akhir-akhir ini sering denger nama diatas. Nama yang diharapkan bisa seengganya mengantikan Javale McGee atau Tyson Chandler saat mereka “eror” di lapangan. Tapi uniknya stats Zubac melesat di 5 game terakhir saat dia berhasil menjadi pilihan utama Lakers di posisi 5 untuk mengamankan paint area.

 

 

Source: www.latimes.com

 

Zu (panggilan Zubac) berperan penting saat Lakers berhasil mengalahkan Suns di Staples Center (27/01) kemarin. Zu berhasil mencetak 24 poin, 16 rebound (career high), dan 4 blok untuk Lakers. Lebron sendiri kasih respek buat pencapaian Zubac ini, karena Lakers bermain tanpa dirinya. 5 game sebelumnya stats zubac memang istimewa sebagai individu, vs Thunder ia mencetak 26 poin, vs Rockets 17 poin, vs Warriors 18 poin, vs Wolves 10 poin, dan terakhir vs suns tadi, Dengan cederanya beberapa andalan Lakers, Zu diharapkan bisa step up supaya kesempatan playoffs lakers tetap terbuka.

 

 

Source: FreeDawkinsYoutube Channel

 

Pemain kelahiran Mostar, Bosnia Herzegovina 21 tahun lalu ini juga diharapkan bisa membawa negaranya Kroasia untuk bisa berbicara banyak di kancah bola basket dunia. Maka dari itu pengalaman ia bermain buat lakers ini sedikit banyak akan menempanya sebagai pemain muda potensial milik kroasia. Bersama Dario Saric dan Ante Zizic, Zu adalah harapan negaranya di kejuaraan dunia fiba saat menghadapi jagoan-jagoan basket dunia kaya Argentina, Spanyol, Lithuania, Amerika, dsb.

SHARE
SHARE:
210
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...