This Giant Maze is Tribute to the Cavs!

BY sball

29/08/2016

This is The Believeland for LeBron James!

LA-Streetball.com
– Pertandingan babak NBA Finals terakhir dimainkan pada 19 Juni lalu. As you know, Cleveland Cavaliers jadi juara setelah membalikan keadaan tertinggal 1-3 menjadi 4-3 atas klub juara bertahan Golden State Warriors. Bagi klub asal negara bagian Ohio itu, gelar juara NBA ini adalah yang pertama. Meskipun udah cukup lama, euforia juara LeBron James dan timnya masih terasa di daerah asalnya. Suasana kegembiraan pasca memenangi kompetisi basket NBA kembali terasa dengan adanya Fall Festival atau Festival Musim Gugur yang digelar di sebuah kawasan wisata yang bernama Mapleside Farms

This Giant Maze is Tribute to the Cavs!


Di acara yang diselenggarakan tiap tahun itu, pihak panitia mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk tim asuhan coach Tyronn Lue itu. Di atas lahan jagung seluas 7 acre atau lebih dari 28 ribu meter persegi itu, dibangun labirin dengan formasi tulisan “BELIEVELAND”, “HOMEGROWN HERO” yang dilengkapi sketsa wajah LeBron James dari samping, dan sketsa piala NBA yang dilengkapi angka “2016”. Hal ini menunjukan apresiasi warga negara bagian Ohio atas perjuangan LeBron James dan skuatnya di lapangan basket. 

This Giant Maze is Tribute to the Cavs!


Wajah LeBron James dijadikan model labirin karena dianggap sebagai pahlawan oleh warga Cleveland. Pemain basket berusia 31 tahun itu baru kembali ke Cleveland setelah “mampir” di Miami Heat selama empat musim. Dua musim di Cleveland, LeBron berhasil ngebawa tim itu ke babak NBA Finals dua musim berturut-turut menghadapi Golden State Warriors. Setelah kalah di babak final 2015, LeBron berhasil membalas mereka pada 2016.


Photo: Google












Baca juga:
Mimpi LeBron James: Punya Klub NBA
Whoa! Stephen Curry Built A House for His Girls?

SHARE
SHARE:
376
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...