This is How Warriors Did a Prank!

BY sball

01/04/2016

This is How Warriors Did a Prank!

LA-Streetball.com - Pebasket Golden State Warriors, Festus Ezeli kesal dengan perlakuan teammates-nya. But wait, kesal yang dirasakan oleh Festus bukan hal serius, ballers. Belum lama ini, Warriors bikin prank buat Festus.

Prank ini direncanakan seolah-olah Festus dipecat dari Warriors tanpa adanya konfirmasi atau pembicaraan khusus dengannya. Otak dari prank ini adalah Andre Iguodala. Selain forward player itu, ada Klay Thomspon yang mengatur plot usilnya terlihat meyakinkan bahwa Festus benar-benar fired.

Rencana gila ini merupakan bagian dari Lyft's new "prank mode" yang memperbolehkan orang-orang di Los Angeles, New York dan San Francisco untuk mengusili teman-teman mereka di April Mop yang bertepatan pada hari ini. Prank ini menggunakan Lyft app yang mempermudahkan oknum mengontrol respon korbannya, seperti yang dilakukan Iguodala pada Festus.

Prank buat center player Golden State Warriors ini dimulai pas Festus masuk ke mobil dan mendengarkan radio. Tiba-tiba, terdengar berita yang membahas tentang dirinya telah dipecat oleh Warriors. Nggak lama dari berita mengejutkan itu, teammates Festus langsung menanyakan tentang beritanya di radio, kemudian mengucapkan "good luck". Kind of so convince prank, right?

This is How Warriors Did a Prank!

Pas di traffic light, Iguodala keluar dari mobil yang menguntit Festus sejak awal sambil membawa balon berwarna 'Golden State Warriors' dan cake berukuran cukup besar (FYI, that wasn't Festus' birthday, bro!). Iguodala langsung berlari ke mobil Festus dan mengetuk jendelanya sambil tertawa terbahak-bahak. Spontan, Festus keluar melihat ulah teman-teman setimnya itu sambil tertawa kesal. Then, what did Festus do? Yap! Throwed da cake to Iguodala's face. Alright, YOU GOT IT, FESTUS!

Nah, kalau loe penasaran sama prank Warriors buat Festus Ezeli, let's check it out, ballers!



Photo: YouTube
Courtesy video: YouTube


(IP)









Baca juga:
Stephen Curry Kendarai Mobil Sport Terbarunya!
Fun Facts about Klay Thompson and Harry Potter!

SHARE
SHARE:
429
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...