THIS IS MA HOOD: AWAL BANGKITNYA KOMUNITAS BASKET JALANAN

BY sball

29/05/2019

LA-Streetball.com – Kalau mau omongin basket streetball di Indonesia, dalam 13 tahun perjalanannya memang penuh lika liku ya ballers. Buat para streetballer senior sih pasti taulah kenapa. Tapi kita gak akan jelasin lika liku itu, karena dalam beberapa tahun belakang streetball sudah berevolusi menjadi basket jalanan yang gak lagi hitung trik sebagai bagian dari poin permainan.

 

 

Bulan ini, sesuai dengan tema yang kita angkat yaitu “This is Ma Hood”, LA Streetball ingin mengajak semua komunitas streetball di Indonesia untuk kembali eksis. Banyak memang komunitas-komunitas streetball diluar sana yang masih eksis sampai sekarang, sebut aja beberapa yang sudah kita bahas kemarin seperti, Gostreem Malang, North Hustler Jakarta, Glorius Indonesia, Universal Medan, atau bahkan komunitas baru seperti Hobibasket Jakarta.

 

 

Komunitas yang kita sebut diatas beberapa diantaranya memang sering banget menggelar event yang berhubungan sama basket jalanan. Beberapa diantaranya adalah Glorius Indonesia, Universal Medan, North Hustler. Meskipun scoop event yang mereka buat kecil, tapi hal tersebut patut diapresiasi karena dengan banyaknya event komunitas seperti ini, scene basket jalanan akan kembali hidup dan semarak.

 

 

Jadi buat kalian yang masih aktif di komunitas basket jalanan, ayo lebih giat lagi untuk hidupin scene ini lagi. LA Streetball akan selalu ada buat kalian demi bangkitnya basket jalanan seperti sedia kala.

SHARE
SHARE:
359
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...