Three Point Shot Terjauh di Dunia

BY sball

24/06/2015

berita basket | Tembakan tiga angka
LA-Streetball.com - Pecinta basket dikejutkan dengan pemecahan rekor three point shot terjauh yang pernah ada. Pelaku adalah keempat pemuda asal Australia, yang lebih dikenal sebagai The How Ridiculous gang. Mereka berempat menjadi terkenal karena kerap membuat, lalu memecahkan rekor tersebut dari waktu ke waktu.

Pada tahun 2011, The How Ridiculous gang membuat rekor melempar bola basket ke ring dari jarak ketinggian 66,89 meter, dari atas menara WACA ground. Pada tahun 2013, mereka memecahkan rekor dengan memasukkan bola ke dalam ring dari jarak ketinggian 91,1 meter di menara Euromast, Belanda. Baru-baru ini, mereka yang mengawali aksi memasukkan bola dari atap rumah, kembali memecahkan rekor.

The How Ridiculous gang mencoba memasukkan bola dari jarak ketinggian 140 meter di Gordon Dam, Tasmania-Australia. Jelas aksi ini terlihat sangat mustahil, karena kecepatan angin pasti tidak stabil di jarak ketinggian seperti itu. Namun, mereka pun akhirnya berhasil memasukkan bola ke dalam ring!

Kalau The How Ridiculous gang saja mampu, pasti Kings of da Court bisa menaklukkan tantangan-tantangan lain yang bahkan lebih sulit sekalipun dari ini. Betul kan, ballers?



(RAI)



Baca juga: Kings of da Court - Eps 1

SHARE
2150
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...