THREE POINT YANG BIKIN TAR HEELS HANCUR

BY sball

14/03/2018

 

LA-Streetball.com - Pertandingan final March Madness 2016 menyisakan waktu 5:29 menit lagi. Skor yang terpajang masih Villanova 67, North Carolina 57. Kebanyakan orang ngejagoin  "Tar Heels" malam itu. Pemain guard dari Villanova waktu itu, Josh Hart, dapet dua free throw pas waktu tinggal 13.5 detik lagi. Setelah kedua free throw-nya masuk, pelatih Villanova, Jay Wright, minta timeout. Skor terakhir sebelum timeout adalah Villanova 74 dan North Carolina 71.

Tiba-tiba suasana jadi makin rame pas point guard dari Tar Heels, Marcus Paige, mencetak three point dengan gaya double-clutch pas waktu tinggal 4.7 detik. Skor jadi seimbang, 74-74. Sesaat para pendukung Wildcats terdiam, berharap ada keajaiban yang terjadi dalam waktu kurang dari 5 detik itu.

Doa dari para pendukungnya pun terjawab sesaat kemudian! Pemain forward Wildcats, Kris Jenkins, melepaskan three point shot dan masuk tepat di detik terakhir.

Kris Jenkins memberikan Villanova Wildcats gelar nasional untuk pertama kali setelah 31 tahun lamanya. Rasanya final March Madness ini gak bakal bisa dilupain ya, ending-nya epic banget!

 

Source: Image

 

Tapi dibalik kemenangan Wildcats, ada yang keliatan lagi nahan nangis, Yap! dia adalah sang legenda basket, Michael Jordan, yang dulunya pernah jadi pemain the Tar Heels selama 3 musim.

 

Source: Image

 

Langsung nostalgia sama moment gokilnya disini:

 

Source: Video

 

SHARE
893
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...